Pemilik CV Lintang Timur Beri Santunan Anak Yatim

Pemilik CV Lintang Timur Beri Santunan Anak Yatim
Hj. Ardi Kusmawati didampingi suami (H. Ahmad) saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Photo. Sumakki)

SITUBONDO – Bertempat di Desa Awar Awar, Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pemilik CV Lintang Timur, Hj. Ardi Kusmawati didampingi suami tercinta H, Ahmad, memberikan santunan kepada 134 anak yatim, Kamis (19 Agustus 2021).

Selain santunan, Hj. Ardi Kusmawati juga memberikan nasi kotak kepada ratusan anak yatim tersebut.

Hj Ardi Kusmawati mengatakan, bahwa setiap dua bulan sekali, ia bersama keluarganya memberikan bantuan untuk anak yatim. Terlebih lagi, lanjut dia, saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

“Kondisi masyarakat saat ini penghasilannya tidak menentu, dan PPKM kembali diperpanjang. Jadi saya tersentuh untuk membantu mereka dengan memberikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini meringankan beban ekonomi anak-anak yatim di daerah sini,” kata Hj. Ardi Kusmawati.

Disinggung berapa nominal santunan yang diberikan ke setiap anak yatim, Hj. Ardi Kusmawati tidak menyebutkan nominalnya

“Tangan kanan memberi, tangan kiri tidak boleh tahu,” pungkasnya.

Salah satu anak yatim, Halumi (13) mengucapkan terimakasih kepada Hj Ardi Kusmawati yang telah memberi bantuan. “Mudah-mudahan ibu dan bapak diberi kesehatan, panjang umur, banyak rezekinya dan CV Lintang Timur tambah maju,” ujarnya.

Pantauan portal-indonesia.com di lokasi, dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dan setelah menerima bantuan, setiap anak yatim itu langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

Reporter: Sumakki

Tinggalkan Balasan

error: