Portal Jatim

Pembobol Cafe Berhasil Diringkus Polsek Klojen Polresta Malang Kota

8
×

Pembobol Cafe Berhasil Diringkus Polsek Klojen Polresta Malang Kota

Sebarkan artikel ini
Pembobol Cafe Berhasil Diringkus Polsek Klojen Polresta Malang Kota
Pers release terkait pembobolan sebuah Cafe di Kota Malang.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Jajaran Satreskrim Polresta Malang Kota melalui Polsek Klojen berhasil meringkus pembobol Cafe yang sempat viral di sosial media (sosmed), kejadian pada malam tanggal 19 April 2023. Kamis (27/04/2023)

Dalam pers release yang dilaksanakan di Polresta Malang Malang Kota, Kasatreskrim Kompol. Bayu Febriyanto Prayoga yang didampingi oleh Kapolsek Klojen Kompol. Syabain Rahmad Kursriyanto dan Kasi Humas Iptu. Eko Novianto memaparkan kronologi pengungkapan pencurian tersebut.

Dalam keterangannya Kompol. Syabain mengungkapkan kronologi pengungkapan serta penangkapan terkait kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di sebuah Cafe yang berada di Jl. Simpang Wilis Kecamatan Klojen.

” Kronologi pengungkapan berasal dari laporan pemilik cafe yang menjadi korban pencurian, setelah menerima laporan tersebut jajaran kami bergerak melakukan penyidikan awal. Alhamdulillah pada Selasa 25 April 2023 jajaran kami berhasil menangkap tersangka LN (33) yang berasal dari Probolinggo di daerah Lowokwaru Kota Malang dan ditenggarai akan melakukan tidak kejahatan “.

Kapolsek Klojen ini juga menambahkan hingga saat ini tersangka masih kami periksa dan kami tahan. Dikarenakan kesehatan tersangka kurang mendukung, kami tidak bisa menghadirkan tersangka dalam pers release ini.

” Sebetulnya untuk tersangka LN ini sudah beberapa kali melakukan tindakan pidana baik di wilayah Kota Malang ataupun di Kabupaten Malang. Namun kasusnya bisa diselesaikan dengan Restorasi Justice, akan tetapi untuk kasus kali ini kami akan melakukan penegakan hukum terhadap LN ” Tuturnya.

Dalam kasus pencurian dengan pemberatan ini Satreskrim Polresta Malang Kota dan Polsek Klojen mengamankan barang bukti berupa Handphone I Phone 6, berangkas kasir, pisau daging dan sejumlah uang. Untuk kerugian korban sendiri berupa uang senilai 3 juta rupiah. (Junaedi)