Peluncuran Program OK Gelora Indonesia, Diwarnai Gabungnya Kaum Millenial Ke Partai Gelora Kota Pasuruan

Peluncuran Program OK Gelora Indonesia, Diwarnai Gabungnya Kaum Millenial Ke Partai Gelora Kota Pasuruan
Ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan, saat foto bersama dengan beberapa pemuda millenial yang ada.

PASURUAN – Usai di luncurkannya program Orientasi Kepartaian (OK) Gelora Indonesia pada beberapa hari lalu, satu persatu kaum anak muda millenial mulai merapat dan bergabung ke DPD Partai Gelora Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Alasan kaum anak muda millenial bergabung ke partai Gelora tidak lain adalah, untuk menyalurkan ide, bakat, kreasi dan inovasi kekinian ditubuh partai itu sendiri.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan, Zainul Fitri atau yang akrab dipanggil IIK.

“Partai gelora partai millenial, partainya anak muda. Kita memberikan ruang besar, agar anak muda bisa berkreasi dan berinovasi dengan gayanya yang kekinian”. Kata Zainul Fitri, saat di konfirmasi pada Rabu (25/8) pagi.

Peluncuran Program OK Gelora Indonesia, Diwarnai Gabungnya Kaum Millenial Ke Partai Gelora Kota Pasuruan

Guna menciptakan nuansa berwarna, partai Gelora juga memberi ruang besar kepada anak muda dalam mewujudkan keinginannya supaya Bangsa Indonesia menjadi kekuatan 5 besar di dunia dari berbagai aspek.

“Semangat kolaborasi, kita ingin memikirkan masa depan para pemuda sesuai dengan visi yang besarnya yaitu ingin Indonesia menjadi kekuatan 5 besar di dunia”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Dirinya juga mengajak keoada masyarakat terutama para pemuda millenial, untuk bergabung dan bisa melek politik. Karena partai Gelora tidak akan memberikan batasan bagi siapapun terutama kaum millenial, untuk selalu terus berkarya dan berinovasi.

“Kita memberikan edukasi kepada pemuda, bahwa berpolitik itu seru. Dan kita juga akan memberikan support penuh kepada kaum millenial, untuk bisa berkarya secara bebas di partai Gelora”. Pungkas IIK.

Melalui pesan moral yang disampaikan,  IIK juga menjelaskan bahwa berpolitik jangan hanya untuk pribadi namun untuk disampaikan. Karena pemuda sebagai tongkat estafet, tentunya dalam melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa.

Perlu diketahui bersama, hingga saat ini tercatat sudah ada sebanyak kurang lebih 50 orang pemuda-pemudi millenial bergabung di partai Gelora Kota Pasuruan.

Dan kedepannya berharap, ada kaum millenial lain yang juga turut bergabung ke partai Gelora Indonesia khususnya di DPD Kota Pasuruan. (Eko/Ghana).

Tinggalkan Balasan

error: