Pegang Pantat Tetangga, Kakek 67 Tahun di Batang Digelandang Polisi

Pegang Pantat Tetangga, Kakek 67 Tahun di Batang Digelandang Polisi
Kakek F (tengah) saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Batang (Dok)

BATANG – Ada ada saja ulah F (67) ini. Diusianya yang sudah senja, kakek dari 5 cucu warga Batang, Jawa Tengah ini, akhirnya harus berurusan dengan polisi  setelah ia dilaporkan oleh tetangganya, melalui call center Lapor Kapolres, karena telah melakukan aksi pencabulan terhadap seorang wanita berusia 28 tahun, sebanyak 3 kali.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto, didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya dan Kasat Reskrim AKP Yorisa Prabowo menjelaskan, tersangka diamankan dirumahnya tanpa perlawanan.

Peristiwa pencabulan ini terjadi, sebanyak 3 kali sejak bulan Oktober lalu. Tersangka memanfaatkan kesempatan saat aliran PDAM mati atau listrik padam. Karena disaat itulah, korban yang merupakan tetangganya nebeng mandi dirumahnya.

Pada kesempatan tersebut, tersangka menggerayangi bagian tubuh korban, dengan berpura-pura lewat dibelakang korban. Melihat korban tak ada reaksi, tersangka kemudian mengulangnya kembali di lain waktu, hingga terjadi 3 kali.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka selalu berpura-pura ikut melakukan aktifitas didalam kamar mandi, baik dengan alasan buang air besar, ataupun ambil air wudlu.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan, dengan ancaman hukuman selama-lamanya 9 tahun penjara. (KJ-trs)

error: