Sosial  

Peduli Korban Erupsi, DPC PB Kabupaten Probolinggo bersama MWCNU Leces dan Banom Serahkan Bantuan

Peduli Korban Erupsi, DPC PB Kabupaten Probolinggo bersama MWCNU Leces dan Banom Serahkan Bantuan
DPC. PB Kabupaten Probolinggo bersama MWCNU Leces dan banom, menyerahkan bantuan sosial tersebut ke posko yang ada di lokasi

PROBOLINGGO – Terjadinya erupsi gunung semeru di Lumajang jawa timur menyita banyak perhatian, termasuk salah satunya DPC Perempuan Bangsa (PB) Kabupaten Probolinggo bersama MWCNU Leces dan Banom yang turun langsung kelapangan untuk menyerahkan bantuan, Rabu (8/11/2021).

Kedatangan DPC PB Kabupaten Probolinggo memberikan bantuan berupa beras, mie instan, selimut, Vit C, dan makan ringan serta sejumlah perlengkapan sholat serta alat kebersihan.

Ketua DPC PB Kabupaten Probolinggo Nyai Siti Arifah menyampaikan, Alhamdulillah, pihak kami dapat menyalurkan bantuan sosial untuk korban erupsi gunung semeru yang terjadi di Lumajang beberapa hari yang lalu.

“kami melakukan terapi healing untuk mengobati trauma anak – anak dan sekaligus mengajarkan mereka mengaji” Ucapnya Nyai Siti Arifah.

DPC PB Kabupaten Probolinggo dalam kegiatan ini tidak sendiri, kami bersama MWCNU Leces dan Banom, menyerahkan bantuan sosial tersebut ke posko yang ada di lokasi. Ujarnya Nyai Siti Arifah.

Sementara Ketua MWCNU Leces Kyai M. Faishol Zaini menyampaikan, Alhamdulillah kami pengurus MWC NU Leces dan Banom bisa ikut berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita “korban erupsi semeru”. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu korban Erupsi.

error: