Peristiwa Daerah

Patroli Kawasan Pesisir Sidoarjo di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

77
×

Patroli Kawasan Pesisir Sidoarjo di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Patroli Kawasan Pesisir Sidoarjo di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

SIDOARJO — Memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di waktu pencoblosan Pemilu 2024, Satpolairud Polresta Sidoarjo memasifkan patroli perairan di kawasan pesisir Kabupaten Sidoarjo.

Patroli perairan ini dimulai sejak beberapa hari sebelum masa tenang hingga saat hari pencoblosan Pemilu 2024. Bertemu para nelayan serta warga pesisir, polisi menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas. Baik tentang Pemilu hingga antisipasi cuaca ekstrem.

Kasat Polairud Polresta Sidoarjo Kompol Ludwi Yarsa Pramono mengatakan, beberapa hari ini pihaknya memasifkan patroli perairan guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif di saat Pemilu 2024 dan belakangan ini terjadi cuaca ekstrem.

“Kepada para nelayan maupun warga di wilayah pesisir Sidoarjo, kami sampaikan untuk tidak golput bagi yang belum memberikan hak suaranya ke TPS agar segera datang untuk mencoblos sesuai pilihan nuraninya masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, masyarakat yang berada di kawasan pesisir di imbau untuk mewaspadai cuaca ekstrem berupa hujan deras disertai angin kencang dan petir, yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Sidoarjo beberapa hari ini.