Portal Jatim

Pasar Ramadhan, Kang Bupati Sugiri: Dorong Geliat Ekonomi Masyarakat Ponorogo

9
×

Pasar Ramadhan, Kang Bupati Sugiri: Dorong Geliat Ekonomi Masyarakat Ponorogo

Sebarkan artikel ini
Pasar Ramadhan, Kang Bupati Sugiri: Dorong Geliat Ekonomi Masyarakat Ponorogo
Bupati Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Ponorogo, Susilowati saat mengunjungi pasar Ramadhan di Kelurahan Mangkujayan

PONOROGO – Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko terus mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) melalui Pasar Ramadhan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati, Kang Bupati Sugiri Sancoko mengunjungi sejumlah Pasar Ramadhan, salah satunya di wilayah Kelurahan Mangkujayan Ponorogo.

“Ya hari ini kita melakukan safari pasar Ramadhan, tak hanya di wilayah Mangkujayan, juga di Desa Beton, Sekaran, Mangunsuman Siman dan Kelurahan Kepatihan,” ujar Bupati Ponorogo, Jum’at (7/4/2023) sore.

Pihaknya secara intens dan bergiliran mengunjungi pasar Ramadhan yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Ponorogo.

“Kita berinteraksi dengan pelaku UMKM dan warga, untuk mendorong dan meningkatkan perekonomian di momentum bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Tentu ini merupakan kegiatan produktif bagi ibu-ibu TP PKK selama bulan puasa ini. Berbagai makanan, minuman hingga kerajinan kesenian diperjualbelikan disini.

“Ya sumbu perekonomian dan
peputaran uang dapat terus meningkat di setiap kelurahan maupun desa,” imbuhnya.

Selain itu, nampak Bupati Sugiri Sancoko dan istrinya Susilowati juga membagikan sejumlah takjil (makanan, jajanan dan minuman) kepada warga yang mendatangi pasar Ramadhan tersebut. (Adv)