Portal Papua Barat

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Aset dari Pemda Provinsi Papua Barat

664
×

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Aset dari Pemda Provinsi Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Pangdam XVIII/Kasuari Terima Aset dari Pemda Provinsi Papua Barat
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., saat menerima aset yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Kepala Bidang Cipta Karya DPUR Provinsi Papua Barat, Colombus Mandacan, di ruang kerja Pangdam, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (8/3/2022)

MANOKWARI – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Aslog Kasdam XVIII/Kasuari dan Danpomdam menerima aset yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Penyerahan aset ini diberikan langsung melalui Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat, Colombus Mandacan, di ruang kerja Pangdam, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (8/3/2022).

Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam wawancara singkatnya Colombus mengatakan bahwa kedatangannya kali ini adalah untuk bertemu Pangdam sekaligus menyerahkan aset.

“Kami datang kesini untuk bertemu bapak Pangdam sekaligus serahkan aset yaitu aset yang sebelumnya kami melaksanakan pembangunannya yang berada di kota Manokwari”.

“Jadi setelah kita membangun mulai dari tahun 2021 dan sekarang baru rampung jadi kami menyerahkannya langsung kepada Pangdam XVIII/Kasuari sebagai penerima aset dari Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat,” katanya.

Aset yang dimaksud dalam hal ini adalah pembangunan gedung baru piket Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi Militer (UP3M) dan Instalasi Tahanan Militer (Staltahmil) Pomdam XVIII/Kasuari yang mulai dibangun pada Sabtu 24 Juli 2021 lalu.

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Aset dari Pemda Provinsi Papua Barat

Sementara itu Pangdam, Gabriel Lema, mengucapkan terima kasih yang tulus atas perhatian Pemprov Papua Barat dalam pengembangan organisasi Kodam XVIII/Kasuari terutama dalam bantuan penyediaan infrastruktur, hal ini merupakan bentuk dukungan dan sinergi Pemprov kepada TNI AD khususnya Kodam XVIII/Kasuari.(**)