Portal Papua Barat

Pangdam XVIII/Kasuari Ikuti Perayaan Paskah Nasional tahun 2023

11
×

Pangdam XVIII/Kasuari Ikuti Perayaan Paskah Nasional tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Pangdam XVIII/Kasuari Ikuti Perayaan Paskah Nasional tahun 2023

MANOKWARI. portal-indonesia.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., ikuti perayaan Paskah Nasional tahun 2023 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional, (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni, yang dipusatkan di Kota Injil, Manokwari, Papua Barat, Kamis (4/5/2023).

Berbagai acara tambahan menghiasi perayaan Paskah Nasional ini, salah satunya menampilkan paduan suara yang merupakan gabungan dari personel Kodam Kasuari, Polda Papua Barat dan masyarakat.

Ketua Panitia Paskah Nasional 2023, Dominggus Mandacan yang juga selaku Kepala Suku Besar Arfak, mengatakan perayaan ini sebagai panggilan untuk menjaga persatuan dan harmoni  antara umat Kristen dan masyarakat secara umum.

“Penting untuk memahami toleransi dan persatuan dalam perayaan Paskah, menghormati perbedaan dan memperkuat kesatuan sesama anak bangsa”.

“Terima kasih kepada para Bupati dan berbagai pihak yang telah membantu kami dengan anggaran sehingga kami bisa gunakan untuk menjalankan perayaan ini,” ucapnya.

Acara ini turut hadir juga para unsur Forkopimda Papua Barat, para pimpinan Gereja dan ribuan masyarakat.(**/red)

Sumber : Pendam XVIII/Ksr