Berita  

PAC Sembilan Desa Kecamatan Cluring Adakan Vaksinasi

PAC Sembilan Desa Kecamatan Cluring Adakan Vaksinasi

Banyuwangi, Kamis 26-08-2021 Dewan Perwakilan cabang PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN, mengadakan vaksinasi sembilan desa sekecamatan cluring bertempat di desa plampang rejo dusun krajan rt 01 rw 03

Hadi widodo anggota dewan fraksi PDI-P dengan senang rumah di jadikan tempat vaksinasi warga sembilan desa sekecamatan cluring beserta PAC PDI-P ikut serta dalam rangka vaksinasi. “Kekompakan keguyuban harus tetap di lakukan demi kesejahteraan rakyat warga cluring agar terhindar dari wabah covid 19.” Ungkap hadi widodo.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama di lakukan pada hari kamis tanggal 26 Agustus 200 vaksin.

Selanjutnya tahap dua akan di lakukan pada tanggal 23 September bertmpat yang sama supaya warga tidak bingung, eko swardoyo (47) PAC cluring mengakatan “acara ini dilaksanakan bukan hanya kali ini saja nanti akan ada tahap dua pada hari dan tanggal yang sudah di umumkan tadi, itupun nanti warga akan di beri kabar lewat pengumuman di desa.” Kata eko PAC cluring.

Rina hariyani (40) dari dusun Pancur sari rt03 rw04 desa Benculuk mengikuti vaksinasi pertama kali harapanya “saya baru pertama kali ini ikut vaksin dan nanti akan ikut kedua pada tanggal 23 September informasi lewat PAC PDI-P mas harapan saya supaya terhindar dari wabah covid 19.” harapannya rina hariyani.

Banyak warga merasa kesulitan untuk mencari acara vaksinasi pertama di karenakan untuk persyaratan kerja. Setiap pekerja di mintai surat vaksin agar bisa bekerja karena situasi dan kondisi sekarang di butuhkan untuk pencegahan penularan atau penyebaran wabah covid 19.

Ada warga dari kecamatan lain yang tidak mau di sebutkan namanya inisial (S) mengikuti sampai ke kecamatan lain agar bisa ikut vaksin tahap pertama mengakatakn “alhamdulillah saya bisa ikut vaksin pertama ini mas padahal saya sudah lama mencari pengumuman vaksin pertama ini mas dan tadi saya dengar akan ada tahap dua dan harapanya agar terhindar dari wabah ini.” Kata warga. Kamis 26,11:13

(Tim).

Tinggalkan Balasan

error: