Portal Sumsel

ODGJ Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih, Masih dalam Penyelidikan Polisi

10
×

ODGJ Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih, Masih dalam Penyelidikan Polisi

Sebarkan artikel ini
ODGJ Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih, Masih dalam Penyelidikan Polisi
ODGJ ditemukan tewas bersimbah darah di Kota Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH –Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ditemukan bersimbah darah di jalan Tembusan Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu (21/5/2023).

Korban mengalami luka lebam di kedua mata hingga bengkak, mengeluarkan darah di hidung dan mulut serta luka di kepala bagian belakang dan luka robek di bagian dagu.

Korban tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri postur tubuh gempal dan berambut panjang. Saat ditemukan mengenakan baju kemeja bergaris yang telah lusuh.

“Kalau ini dak mungkin karena jatuh, ini pasti dibunuh. Luka lebam, kepala belakang berdarah, kalau dia jatuh atau sakit dak mungkin luka,” kata warga ketika melihat korban di kamar mayat RSUD Prabumulih, Minggu (21/5/2023).

Mayat ODGJ tersebut dibawa ke kamar Mayat RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum et repertum oleh petugas medis.

Sejumlah warga khususnya keluarga pasien RSUD Prabumulih mendatangi kamar mayat untuk memastikan identitas korban namun kebanyakan tidak kenal.

“Jenazah sudah kami bersihkan dan masih menunggu visum dari tim dokter,” ungkap Burhan yang merupakan petugas kamar mayat RSUD Prabumulih ketika dibincangi.

Burhan mengatakan, hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang datang ke kamar mayat untuk memastikan mayat tersebut di rumah sakit.

Korban tanpa identitas, belum ada keluarga ke sini,” katanya.

Terpisah sementara Iptu Suprayitno Raharjo, S. Tr.K, M.Si, Kasat Reskrim Polres Prabumulih, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp terkait meninggalnya ODGJ tersebut, Ia mengatakan, Penyebab korban meninggal masih dalam proses penyelidikan.  (Hadi ST)