Sosial  

Ngopi Bareng di Amuba, Bro Rendhika dan Bro Gandhi Beri Pesan Konstruktif Anak Muda Babel

Ngopi Bareng di Amuba, Bro Rendhika dan Bro Gandhi Beri Pesan Konstruktif Anak Muda Babel
Acara Ngopi Bareng di Amuba (Dok)

PANGKALPINANG – Menjelang kepulangan, Bro Rendhika, Ketua Umum PN AMK bersama Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi dan Ketua PW AMK Babel, Depati Gandhi menyempatkan singgah di Warkop Amuba, Jl. Abdurrahman Siddiq, Kota Pangkalpinang (29/05/2022)

Di tengah ramainya suasana kota, hadir salahsatu pilihan nongkrong anak muda terbaik dengan menawarkan menu-menu andalan plus harga yang begitu merakyat. Ya, hanya dengan 5000 rupiah warga sana bisa merasakan segelas kopi original yang penuh citarasa.

Amuba nama tempatnya, berbagai istilah dan penyematan kepanjangan multiarti, ada menyebut ‘Anak Muda Babel’ dan adapula yang memaknainya dengan ‘Angkatan Muda Kabah’.

Rizky, sang pengelola menjelaskan sangat bangga dengan hadirnya tokoh pemuda Nasional, Bro Rendhika sebagai Ketua PN AMK dan tim yang hadir langsung dari Jakarta.

“Warung kopi kami, menyediakan harga 5000 pergelas, memiliki makna bahwa warkop ini bisa dijangkau oleh semua kalangan. Kopi andalan kami yaitu Kopi O dan Kopi Susu Khas,” jelas Rizky.

Bro Rendhika, melihat optimistis dengan AMK Babel yang begitu semangat, kreatif dan terbuka. Tidak bersikap eksklusif.
“Saya senang melihat kader AMK Babel yang inklusif, mampu mengakomodir warga yang tidak hanya memiliki background partai,” kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu.

“Inilah karakter kader AMK yang sesungguhnya, mampu merangkul semua warna. Semoga langkah ini bisa ditiru oleh wilayah lain sesuai dengan kearifan lokalnya masing-masing,” pesan Bro Rendhika. (*)

error: