Nelly Ketua DPD Perindo Kota Malang Pertegas Bukan HTI

Nelly Ketua DPD Perindo Kota Malang Pertegas Bukan HTI
Tampak Nelly (duduk ketiga dari kanan) saat berbincang dengan ketua DPRD Kota Malang dalam acara halal bihalal yang digelar oleh CNB.(FT. Junaedi/Portal-Indonesia)

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, atau yang akrab disapa Nelly, beberapa hari lalu sempat dituduh dan difitnah sebagai anggota ormas terlarang Hisbut Tahrir Indonesia (HTI) oleh tiga orang dibeberapa WAG. Hal itu membuat Nelly marah besar dan geleng-geleng kepala.

” Terkait pelaporan ketiga orang berinisial AA, SS dan DDH ke Mapolresta Malang, yang telah menuduh dan memfitnah saya sebagai anggota HTI adalah sebuah bentuk kemarahan saya serta sebuah pembelajaran bagi ketiga orang tersebut agar tidak seenaknya menuduh dan memfitnah saya” ungkap Nelly kepada portal-indonesia.com saat acara Halal Bihalal Cangrukan Ngaji Budaya (CNB), Jum’at (13/05/2022)

Nelly hadir di acara tersebut, setelah ia mendapat undangan dari CNB selaku pihak penyelenggara. Dan ketika mendapat undangan, ia langsung menyanggupi untuk bisa hadir. Terlebih lagi ketua CNB (Hisa Al-Ayubbi atau Gus Hisa.red) adalah teman baiknya.

“Para pengurus di CNB rata-rata sudah sangat saya kenal, Hisa Al-Ayubbi atau Gus Hisa selaku ketua dari CNB adalah teman baik saya. Selain itu kehadiran saya di acara halal bihalal CNB tidak lain adalah mempertegas bahwa saya bukanlah anggota HTI” tandasnya.

Nelly mengaku hingga saat ini tidak habis pikir dengan tuduhan kalau dirinya sebagai anggota dari ormas terlarang HTI hanya berbekal fotonya yang sedang memegang bendera dengan tulisan kalimat Tauhid.

” Padahal sejak lama saya sudah banyak mengenal dan bergaul dengan orang-orang pelaku seni budaya. Saya juga sangat senang ketika melihat pertunjukan seni budaya dan sering pula hadiri acara-acara seperti itu” imbuhnya.

Diakhir wawancara portalindonesia.com, pemilik usaha kuliner yang sudah terkenal di Kota Malang ini kembali mengajak sekaligus berpesan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan medsos.

” Terakhir, saya berpesan kepada kita semua untuk lebih bijak lagi ketika bermedsos, agar tidak terjerat dan berurusan dengan hukum” pungkasnya.

Pantauan saat acara halal bihalal berlangsung di PPIQ Darul Hidayah, Jl. Bareng Raya 3 G Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen ini, tampak Nelly berbaur dan bertegur sapa dengan undangan yang hadir.

Pada acara tersebut, juga dihadiri Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Malang, perwakilan dari TNI Polri, tokoh lintas agama, serta tokoh budaya dari Malang Raya. (Junaedi)

error: