Naas, Bocah 11 Tahun di Ponorogo Tewas Tenggelam di Sungai

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggal di Sungai

PONOROGO | portal-indonesia.com – Naas dialami bocah asal Dukuh Danyang, RT 03/ RW 01, Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Muhammad Yoza Rahyuda, (11 tahun), ditemukan tenggelam di Sungai Galok Dukuh Jatisari, Desa Prajegan, Sukorejo, Ponorogo pada Minggu, (19/12/2021) pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sukorejo, Iptu Sukron Mukarom saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan orang meninggal dunia karena tenggelam di sungai tersebut.

“Kronologi kejadian pada Minggu, tanggal 19 Desember 2021 sekira pukul 08.00 korban bersama empat temannya berangkat dari rumah naik sepeda pancal menuju sungai Galok untuk mandi bersama,” terangnya.

Lanjut kata Kapolsek, sesampai di sungai Korban bersama empat temannya memarkir sepedanya di pinggir jalan dan langsung turun menuju sungai .

“Setelah sampai pinggiran sungai, Korban langsung melepas kaos, celana dan langsung mendahului melompat ke sungai namun korban tidak bisa berenang dan melambaikan tangan minta pertolongan,” jelasnya.

Masih menurut Kapolsek, teman korban tidak berani menolong kemudian memanggil orang yang sedang memancing di sungai tersebut untuk meminta pertolongan.

“Setelah dilakukan pencarian, akhirnya Korban ditemukan didasar sungai dengan kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga tenggelam karena belum bisa berenang.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban sudah terima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

error: