Berita Daerah

MPI Korwil Pasuruan Resmi Dilaunching, Berikut Harapan Pimpinan MPI

Redaksi
154
×

MPI Korwil Pasuruan Resmi Dilaunching, Berikut Harapan Pimpinan MPI

Sebarkan artikel ini
Ketum MPI bersama struktur harian MPI Korwil Pasuruan saat koordinasi

PASURUAN — Patut menjadi kebanggaan tersendiri terutama bagi sebagian kelompok atau pelaku jurnalis di Pasuruan kota dan kabupaten, lantaran saat ini telah hadir sebuah aliansi baru bernama Maestro Pers Indonesia (MPI) Korwil Pasuruan.

Sebagai bentuk rasa syukur atas dilaunchingnya MPI Korwil Pasuruan, tampak puluhan jurnalis atau wartawan di Pasuruan Raya dari beragam perusahaan media online menggelar rapat koordinasi sekaligus tasyakuran, Jumat (7/6) siang.

Acara tersebut digelar di Blok Pesanggrahan RT/RW 01/01 No. 09 Desa Sekarputih, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Dan dihadiri oleh ketua umum (Ketum) H. Umar Wirohadi, S.H., M.H., Ketua harian MPI Korwil Pasuruan beserta jajaran struktural lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketum MPI yakni Umar Wirohadi, dalam sambutannya menyampaikan komitmennya dalam memberikan informasi yang lebih berkualitas kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan media lokal serta mewujudkan informasi yang berkualitas bagi masyarakat,” ucapnya dengan penuh semangat.

Ungkapan senada juga dipaparkan oleh M. Zaenal Abidin, selaku Ketua Harian MPI Korwil Pasuruan.

“Kami merasa bersyukur, upaya yang selama ini lakukan telah membuahkan hasil sehingga hari ini bisa dilaunching”, tuturnya.

Lanjut, Zainal, “Kami percaya, bahwa keberadaan MPI di Pasuruan akan menjadi wadah yang menginspirasi dan memotivasi para insan pers untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Acara peluncuran Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan ini, kedepan diharapkan bisa menjadi salah satu pilar utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan kualitas informasi serta membawa manfaat bagi masyarakat secara luas. (Eko)