Portal Jateng

Mobil Misterius Terbakar di Kendal, Penyebabnya Belum Diketahui

Portal Indonesia
215
×

Mobil Misterius Terbakar di Kendal, Penyebabnya Belum Diketahui

Sebarkan artikel ini
Kondisi mobil yang terbakar (Ist)

KENDAL – Warga sekitar bekas lapangan Sepak bola Dusun Ketukan Desa Mulyosari, Kecamatan Sukorejo, Kendal dikagetkan dengan terbakarnya sebuah mobil yang tidak diketahui pemiliknya. Sabtu 29.06.2024

Warga yang sedang melaksanakan sholat subuh, pada pagi itu setelah menjalankan Ibadah Sholat Subuh bergegas berbondong bondong mendatangi lokasi namun tidak ada pemiliknya.

Kapolsek Sukorejo, AKP Agus Wibowo mengatakan, Peristiwa tersebut bermula diketahui warga yang saat itu melintas melihat mobil yang terparkir di tanah lapang dalam kondisi sudah terbakar.

“Selanjutnya memberitahukan kepada warga yang kebetulan saat itu sedang berada di mushola, warga bersama-sama mengecek ke lokasi kebakaran mobil tersebut,” ujar Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut ia katakan, karena api sudah membesar warga menelpon pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api.

Polsek Sukorejo pun yang mendapat laporan adanya penemuan mobil yang terbakar langsung melakukan pemeriksaan.

“Sampai saat ini belum diketahui identitas mobil tersebut milik siapa, karena warga sekitar tidak ada yang merasa memilikinya,” imbuh kapolsek.

AKP Agus Wibowo, belum bisa memastikan penyebab mobil terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa namun menimbulkan kerugian materil saja.

Polisi masih memeriksa saksi dilokasi kebakaran mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi AA- 1219- RF untuk mengetahui pemilik mobil dan penyebab terbakarnya.  (*Pedro)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Kasus DBD di Kendal Tertinggi di Jateng, Begini Kata Pakde Bas