Meski Sepi Penumpang, Neo Backpacker Turut Berperan Di Kala Pandemi Covid-19

Meski Sepi Penumpang, Neo Backpacker Turut Berperan Di Kala Pandemi Covid-19
Tampak angkot backpaceker sedang mengantarkan warga yang akan laksanakan vaksin.

KOTA MALANG  – Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya, terus membuat dampak yang luar biasa bagi sendi – sendi kehidupan. Semua warga masyarakat merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19 ini, apalagi sektor transportasi umum di Kota Malang yang sebelum pandemi pun sudah sepi penumpang ditambah lagi adanya situasi Seperti sekarang ini. Namun ada pemandangan yang membuat kita angkat topi, ada sekelompok angkutan kota atau di Kota Malang lazim di sebut mikrolet, membuat trobosan, mikrolet yang tergabung dalam Neo Backpacker melakukan gerakan aksi mengantar dan menjemput warga yang mau vaksin secara gratis. Jum’at (20/08/2021)

Menurut Teguh Kiswanto selaku koordinator mikrolet Neo Backpacker ” gerakan penjemputan dan pengantaran warga yang akan vaksin secara gratis ini kami lakukan, melihat antusiasme masyarakat yang ingin laksanakan vaksin sangat tinggi. Kami mencoba memvasilitasi warga yang ingin vaksin namun karena tidak ada kendaraan atau warga ingin berangkat secara rombongan ke tempat vaksin.untuk saat ini kami menyediakan 2 armada yang akan menjemput dan mengantar sekaligus mengantar pulang warga yang sudah di vaksin. Jika nantinya permintaan banyak, kami siapkan armada yang lebih banyak lagi.” tutur pria berbadab tegap ini.

Teguh juga menambahkan ” dengan adanya gerakkan kami ini, bisa membantu pemerintah dalam usaha mempercepat program vaksinasi Covid-19 ini, agar target pemerintah untuk menyelesaikan vaksinasi ini bisa tercapai. Serta harapan terbesar dari teman – teman yang berprofesi sebagai sopir mikrolet untuk bisa kembali mengais rezeki seperti sebelum pandemi Covid-19. Kami yakin dengan selesainya program vaksin, pandemi Covid-19 ini akan bisa di kendalikan dan masyarakat akan kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala.” pungkasnya pada portal-indonesia.com setelah mengantar rombongan warga jodipan yang vaksin. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan

error: