Merasa Diperas Oleh Oknum Wartawan, Nurhalis Lapor Ke Polisi

Merasa Diperas Oleh Oknum Wartawan, Nurhalis Lapor Ke Polisi

Moh. Khalil kuasa hukum Nurhalis saat di konfirmasi oleh awak media

SITUBONDO | Portal-indonesia.com – Nurhalis mantan perangkat Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo bersama kuasa hukumnya mendatangi Mapolres Situbondo. Selasa (13/9/20).

Kedatangan Nurhalis ke Mapolres Situbondo untuk melaporkan oknum wartawan berinisial I (35) warga Desa Duwet, Kecamatan Penarukan tersebut diduga melakukan pemerasan
terhadap dirinya.

Moh. Khalil Kuasa Hukum pelapor mengatakan, Akibat dari dugaan pemerasan itu korban harus kehilangan uang Rp 3 juta. Disamping itu, pelapor disebut kehilangan pekerjaannya sebagai Kaur Umum Pemdes Duwet.

“Dengan ancaman untuk memviralkan, jadi biar tidak rame (pemberitaan, red) klien kami terpaksa membayar sejumlah uang yakni Rp 3 juta,” katanya.

Khalil menambahkan, sebenarnya dua hari sebelumnya Nurhalis telah bertemu dengan terlapor untuk menanyakan mengapa pemberitaan tersebut bisa viral. Namun, terlapor disebut mengelak.

“Harapan kami ke depan, pihak kepolisian bisa bertindak secar profesional. Dan kami percaya 100 persen, aparat kepolisian secara profesional dan bertanggung jawab,”pungkasnya.

Arief Yuda Pranata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: