Portal Jatim

Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Keluarga Besar DPD Gelora Kota Pasuruan Gelar Halbi

14
×

Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Keluarga Besar DPD Gelora Kota Pasuruan Gelar Halbi

Sebarkan artikel ini
Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Keluarga Besar DPD Gelora Kota Pasuruan Gelar Halbi
Foto bersama, keluarga besar DPD Gelora Kota Pasuruan di kediaman IIK Zainul Fitri

PASURUAN — Masih dalam suasana Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan menggelar Halal Bihalal (Halbi) bertempat di Perum Sekar indah I Kelurahan Sekargadung, Kota Pasuruan, Sabtu (29/4) siang.

Diketahui bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap tahun, tentunya untuk menyambung atau mempererat tali silaturahmi khususnya didalam keluarga besar partai Gelora itu sendiri.

Usai saling maaf-memaafkan, acara disambung dengan ramah tamah sembari membahas segala persiapan demi kemenangan partai Gelora secara bersama.

“Kegiatan Halbi ini adalah agenda rutin yang setiap tahun kami adakan di bulan Syawal, dengan tujuan dan harapan supaya semua kader, simpatisan dan pengurus saling mengenal dan tidak ada rasa perbedaan dalam memperjuangkan keberadaan partai Gelora agar lebih dekat dan melayani masyarakat”, kata Ketua DPD Gelora Kota Pasuruan, IIK Zainul Fitri yang siap maju ke Bacaleg DPRD Provinsi Jatim.

Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Keluarga Besar DPD Gelora Kota Pasuruan Gelar Halbi
Momen ramah tamah, hadir beberapa Bacaleg dan timses

Acara itu dihadiri seluruh jajaran pengurus harian DPD Gelora Kota Pasuruan, terutama beberapa tim sukses (Timses) dan juga Bacaleg Kota Pasuruan termasuk masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah acara Halbi juga dihadiri oleh beberapa tim sukses dan Bacaleg yang akan maju pada Pileg 2024, serta beberapa masyarakat yang ikut merasa simpati kepada partai Gelora”, ucap IIK Zainul Fitri.

Dalam kesempatan itu pula, IIK Zainul Fitri berpesan terutama kepada para Bacaleg Kota Pasuruan untuk segera memenuhi segala persyaratan dan mengikuti tahapan dari KPU.

“Saya sebagai Ketua tidak lupa memberikan semangat kepada Bacaleg untuk tetap menjalani proses tahapan pendaftaran Bacaleg, sesuai yang ditetapkan oleh KPU dan semua persyaratan supaya segera di penuhi untuk kelancaran tahapan tersebut”, imbuhnya

Lebih lanjut IIK berharap, “Semoga spirit Halbi ini dapat lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan, tanpa perbedaan dan mempererat tali silaturahmi semua anggota Partai Gelora di semua lini mulai dari pengurus sampai level yang paling bawah”, pungkasnya. (Eko/Ghana)