Memasuki Tahap Kampanye, Calon Kades Selomukti Sampaikan Visi dan Misi

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Sep 2022 09:58 0 11 Abdul Hakim

SITUBONDO — Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Situbondo tahun 2022, sudah memasuki pada tahapan kampanye Calon Kepala Desa. Seperti yang terlihat di kantor Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kamis (22/9/2022) pagi.

Pada tahapan kampanye hari ini, ada 5 calon kepala Desa Selomukti akan menyampaikan Visi dan Misi dengan pola monologis sesuai nomor urutnya.

Berikut nomor urut dan nama calon Kepala Desa Selomukti :
Nomor Urut 1 : Iswahyudi
Nomor Urut 2 : Darmawi
Nomor Urut 3 : Abul Hasan
Nomor Urut 4 : Dodit Hariyanto
Nomor Urut 5 : Endang Rukmiasih

Ketua Panitia Pilkades Desa Selomukti Edi Mustafa mengatakan, kegiatan kampanye calon Kepala Desa Selomukti akan dilaksanakan mulai hari ini (Kamis, 22 September 2022) hingga Minggu tanggal 2 Oktober 2022. “Mengingat semakin dekatnya dengan waktu pemilihan Kepala Desa sehingga mengharapkan kepada semua calon Kepala Desa tetap mengikuti semua tahapan sesuai aturan” jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa, dalam tahapan kampanye penyampaian Visi dan Misi yang dilaksanakan hari ini, salah satu calon Kepala Desa Selomukti, yakni Abul Hasan Nomor Urut 3 tidak bisa hadir. “Yang bersangkutan (Abul Hasan) tidak bisa hadir karena sakit,” ungkap Edi Mustafa.

Turut hadir dalam giat tersebut, diantaranya Kabid Bina Pemerintah Desa Sugeng Purwo Priyanto mewakili Kepala Dinas PMD Kabupaten Situbondo, Forkopmka Mlandingan, Ketua dan anggota panitia Pilkades, Calon Kepala Desa, Plt Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Kelembagaan Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta pendukung calon Kepala Desa.

Mewakili Kepala Dinas PMD Kabupaten Situbondo, Lutfi Joko Prihatin, Kabid Bina Pemerintah Desa Sugeng Purwo Priyanto mengatakan bahwa, pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tahun 2022 di Kabupaten Situbondo, agendanya akan dilaksanakan secara serentak di 17 desa.

“Pelkades akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022,” ungkap  Kabid Bina Pemerintah Desa, Sugeng Purwo Priyanto.

Berdasarkan situasi yang ada dilapangan, proses kampanye penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing calon Kepala Desa Selomukti hingga berita ini dimuat, tampak masih belum selesai, dan kegiatan berjalan lancar, kondusif dengan pengamanan dari anggota kepolisian, Satpol PP, dan Linmas setempat. (kim)

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: