Portal Jatim

Masalah Percintaan, Wanita di Ponorogo Tewas Ditusuk

11
×

Masalah Percintaan, Wanita di Ponorogo Tewas Ditusuk

Sebarkan artikel ini
Masalah Percintaan, Wanita di Ponorogo Tewas Ditusuk
Petugas memasangi police line di lokasi penusukan seorang wanita

PONOROGO – Seorang perempuan berinisial SW (50) ditemukan bersimbah darah di timur lapangan Kodim 0802 Ponorogo, tepatnya di jalan pacar, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Diduga perempuan tersebut menjadi korban pembunuhan. Dengan adanya kejadian ini, sontak membuat warga setempat gempar.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikholas Bagas mengatakan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan sejumlah saksi dan bukti.

“Dari keterangan salah seorang warga setempat, tadi malam sekira pukul 01.00 WIB di tempat kejadian perkara (TKP) memang ada laki-laki dan wanita itu sedang cekcok,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2023).

Setelah itu, korban ditusuk oleh pelaku. Pun, korban sempat menghubungi anaknya saat setelah ditusuk. Anak korban langsung mendatangi TKP dan meminta pertolongan warga.

“Warga langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta dan membawa korban ke rumah sakit setempat. Korban meregang nyawa setelah menjalani perawatan di rumah sakit sekira pukul 04.00 WIB,” imbuhnya.

Ada sejumlah luka di tubuh korban. Antara lain luka sayatan di tangan, dua luka tusukan di perut, tiga luka lebam di dada dan leher.

“Pembunuhan ini diduga lantaran masalah asmara. Kita sudah mengantongi identitas pelaku untuk melakukan penangkapan. Termasuk mencari barang bukti benda yang digunakan untuk menusuk korban,” bebernya.

Korban warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko dan merupakan seorang penjual kopi. Namun ngekost di jalan Sekar Pudak, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

“Korban dibunuh diduga enggan diajak nikah siri oleh teman dekatnya (pelaku) tersebut. Ya (motifnya) ini masih dugaan sementara, kita akan dalami kasus ini,” tandasnya.