Mantul; Honorer K2 Bondowoso Santuni Anak Yatim-Piatu

Mantul; Honorer K2 Bondowoso Santuni Anak Yatim-Piatu

Aktivis PHK2I Memberikan Santunan Anak Yatim-Piatu dan Masyarakat Miskin

BONDOWOSO, Portal-Indonesia.com  Minggu yang cerah (31/1/2021), Perkumpulan Honorer Kategori 2 Indonesia (PHK2I) Bondowoso mengadakan kegiatan Baksos Santunan Anak Yatim Piatu.
Kegiatan yang diawali dengan Istighosah dan Pembacaan Sholawat Nabi ini merupakan bentuk rasa syukur dari para Honorer K2 Lintas Status karena ada diantara mereka yang telah menerima SK.PNS, Lulus PPPK, dan Terbitnya Perbub 69 Tahun 2020.

Jufri Ketua PHK2I mengatakan “Alhamdulillah berkat dukungan Teman-teman Honorer Lintas Status kita bisa mengumpulkan dana sebesar -+16 juta, semoga kegiatan ini bisa kita agendakan tiap tahun”.

“Kegiatan ini adalah rasa syukur kita terhadap terbitnya Perbub 69/2020, segera Terbitnya SK.PPPK yang InsyaAllah pada Bulan Februari, Rekruitmen PPPK Tahap 2 dan Semoga Pemerintah segera menerbitkan Regulasi untuk Pengangkatan PTT menjadi Pegawai ASN” ujar Jufri

“Kami hanya mengundang perwakilan 9 Anak Yatim Piatu di Wisma Wabub karena mencegah penyebaran Pandemi Virus Corona, selanjutnya Paket Sembako yang lain akan kami antar ke rumah Anak Yatim Piatu” Ungkap Abuyamin.

Dia melanjutkan “Paket Sembako akan kami salurkan juga kepada Pengurus di 4 Yayasan yaitu Al Fajri, Al Fitroh, Baiturrahman dan Al Hidayah”

Kuryadi, Bendahara PHK2I mengungkapkan “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua Panitia dan Honorer K2 Lintas Status yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dicatat sebagai sebuah kebaikan, diberikan kebarokahan dan dihitung sebagai pahala di sisi Allah SWT”

Tinggalkan Balasan

error: