Portal Jatim

Mantapkan Visi Misi, Sahabat Cris Menyapa Pendukungnya Di Desa Jeru Turen

12
×

Mantapkan Visi Misi, Sahabat Cris Menyapa Pendukungnya Di Desa Jeru Turen

Sebarkan artikel ini
Mantapkan Visi Misi, Sahabat Cris Menyapa Pendukungnya Di Desa Jeru Turen
Tampak Christophorus Taufik berada di tengah-tengah warga Desa Jeru Kabupaten Malang

KOTA MALANG  – Mewujudkan visi misi, Bacaleg DPR RI Dapil V Malang Raya Christophorus Taufik, S.H dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) temui warga Desa Jeru Kecamatan Turen kabupaten Malang. Sabtu (20/05/2023)

Pria yang akrab disapa Sam Chris bersama Sahabat Chris Menyapa pada Jum’at (19/05/2023) malam hadiri undangan dari puluhan warga Desa Jeru. Desa Jeru sendiri berjarak kurang lebih 26 Km dari Kota Malang.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di salah satu rumah warga dan penuh kesederhanaan tersebut, Sam Chris memberikan apa yang akan dilakukan ketika dirinya terpilih duduk di DPR RI mewakili masyarakat Malang Raya.

” Kehadiran saya dan Sahabat Chris Menyapa di Desa Jeru ini adalah mengenalkan diri serta mensosialisasikan pencalegan saya. Selain itu kami juga membeberkan program – program Partai PERINDO yang pro rakyat “.

Dihadapan puluhan warga desa, Sam Chris juga mengajak warga untuk berdialog terkait potensi UMKM dan seni budaya yang ada di daerah tersebut.

” Kami ingin kehadiran kita di sini bisa nantinya memberikan manfaat bagi pengembangan potensi yang dimiliki oleh warga Desa Jeru ini, termasuk UMKM dan seni budaya yang tadi sempat diutarakan oleh warga “.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum Internal Organisasi DPP PERINDO ini juga menguraikan inilah gunanya Sahabat Chris Menyapa di bentuk, salah satunya adalah menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

” Kegiatan Sahabat Chris Menyapa ini akan terus kami laksanakan, tentunya kami akan berkeliling dari dusun dan desa yang berada di Malang Raya ini. Harapannya dengan hadirnya Sahabat Chris Menyapa bisa diterima oleh masyarakat, agar target dua digit Partai PERINDO dan banyak calegnya bisa duduk di DPR RI maupun DPRD Kabupaten/Kota tercapai.” Ujar pria asli dari Kota Malang ini.

Amarrudianto salah satu warga Desa Jeru menanggapi kehadiran Sahabat Chris Menyapa dengan suka cita, dalam keterangannya pria yang juga dianggap tokoh masyarakat merasa yakin Sam Chris akan mampu meraup banyak suara di wilayahnya.

” Setelah mendengar paparan dari Sam Chris, program – program yang ditawarkan selaras dengan keinginan warga disini. Kami bersama Tim akan bekerja keras bahu – membahu untuk mensosialisasikan pencalegan beliau dan akan berusaha mendulang suara sebanyak – banyaknya.” Singkatnya. (Junaedi)