Portal Jatim

Malang Plaza Ludes Terbakar, Jumlah Kerugian?

8
×

Malang Plaza Ludes Terbakar, Jumlah Kerugian?

Sebarkan artikel ini
Malang Plaza Ludes Terbakar, Jumlah Kerugian?
Salah satu Petugas PMK melakukan pembasahan di Malang Plaza yang terbakar, Selasa (02/05/2023) pagi. 

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Amukan si Jago Merah yang melahap habis Mall legendaris di Kota Malang berhasil dipadamkan setelah 12 kendaraan dan puluhan personil Pemadaman Kebakaran (PMK) berjibaku selama 5 jam. Selasa (02/05/2023)

Kebakaran yang diketahui dan dilaporkan pada Selasa pukul 00.50 WIB tersebut berlangsung sangat cepat, ketika portal-indonesia.com tiba di TKP pukul 01.15 WIB api sudah berkobar hebat dan tampak telah melahap seluruh gedung tiga lantai tersebut.

Hingga pukul 12.00 Wib siang tadi, puluhan personil PMK tampak masih melakukan pembasahan di seluruh bagian Mall modern yang pertama kali di Kota Malang ini. Pembasahan baru dinyatakan selesai pada pukul 14.00 WIB, setelah tidak ditemukan lagi titik api maupun asap yang mengepul.

Kebakaran hebat di Malang Plaza diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah karena diketahui selain ada stand pakaian, Mall ini juga ada sekitar seratusan stand atau Caunter HP.

Tak pelak si jago merah yang melahap habis Malang Plaza itu juga menjadi pukulan berat bagi puluhan pemilik Counter HP dan pemilik stand. Pasalnya seluruh dagangannya ikut ludes terbakar.

Hingga berita ini dimuat, keterangan pasti penyebab, jumlah kerugian dan lainnya, wartawan media ini masih menunggu keterangan dari pihak-pihak yang berwenang. (Junaedi)