LBHNI Dan FAIR Law Firm Gandeng @Santri Jalanan Anjangsono Bagi Takjil Gratis

LBHNI Dan FAIR Law Firm Gandeng @Santri Jalanan Anjangsono Bagi Takjil Gratis
Tampak suasana pembagian takjil gratis yang dapat respon dari pengendara

KOTA MALANG  – Bulan Ramadhan 1443 H benar – benar dimanfaatkan banyak elemen masyarakat dari berbagai latar belakang profesi untuk saling berbagi. Begitupula ap juga yang dilakukan oleh Lembaga Bantuan Hukum Nasional Indonesia (LBHNI) dan FAIR Law Firm, dengan menggandeng @Santri Jalanan Anjangsono gelar takjil gratis di Jl. Bendungan Sutami Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Jum’at (15/04/2022)

Dalam gelaran bagi takjil tersebut juga di suport oleh Komunitas Jum’at Berkah, @Santri Jalanan Anjangsono, Herba dan Rock Star. Bukan hanya takjil gratis berupa makanan dan minuman yang dibagikan, tampak pula produk dari Herba berupa Hand Sanitizer serta produk lainnya.

Menurut Dedy Suteja, SH ” Sebetulnya sudah lama saya tahu Satri jalanan ini, dan saya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kelompok ini. Selama ini saya menilai kegiatan – kegiatan mereka sangat positif sekali, apalagi pas moment bulan Ramadhan sangat pas ketika saya bersinergi dengan mereka.”

” kedepannya Insyaallah kami akan selalu suport setiap kegiatan Santri Jalanan, hal tersebut hampir sama dengan lembaga profesi saya yaitu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang juga menyediakan jasa pendampingan hukum bagi masyarakat kurang mampu, terpenting untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial kami selalu siap.” Tutur Ketua LBHNI Kabupaten Malang ini.

” Senada pula apa yang dikatakan oleh Fauzia Amani, S.H, M.H ” alhamdulillah saya dapat ikut serta dalam kegiatan bagi takjil gratis ini, sebetulnya di FAIR Law Firm kami selalu menyisakan sebagian hasil penanganan kasus untuk kami gunakan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Jadi ketika ada ide dari Mas Dedy tanpa pikir panjang saya langsung menyanggupinya.”

” Insyaallah Kedepannya kami sudah punyai agenda untuk rutin berbagi baik itu berupa santunan anak yatim piatu atau berikan bantuan kegiatan kemanusiaan lainnya. Untuk Santri Jalanan saya berharap terus istiqomah di jalur sekarang ini, terus membuat kegiatan – kegiatan positif serta terus berkarya.” Ungkap Lawyer muda ini.

Vicky Yanuar Ardiansyah atau yang akrab disapa Vicky Plat-N menyampaikan ” di Ramadhan tahun ini Santri Jalanan Insyaallah akan gelar bagi takjil beberapa kali dan lokasi pembagiannya akan berbeda – beda. Selain itu pada puncak kegiatan Santri Jalanan akan ada santunan kepada anak yatim piatu. Dalam setiap kegiatan kami akan juga menggandeng teman – teman musisi dan penyanyi. Harapannya semakin banyak pegiat seni musik di Kota Malang ini bisa mau berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa.” Pungkas pria eksentrik yang juga sebagai Rois Tanfidziah Kelurahan Sukoharjo Kota Malang. (Junaedi)

error: