Portal Jatim

Launching Rokok Berbahan Dasar Talas Bening di Malang

75
×

Launching Rokok Berbahan Dasar Talas Bening di Malang

Sebarkan artikel ini
Launching Rokok Berbahan Dasar Talas Bening di Malang
Konferensi Pers Launching Herba Cigarettes (HC).

KOTA MALANG portal-indonesia.com – Tanaman Talas Bening yang banyak dijumpai di pinggir sungai dan mudah tumbuh di berbagai tempat, tidak hanya umbinya saja yang bisa dikonsumsi dan juga bergizi. Ternyata, daun talas bening juga bisa dimanfaatkan dan dijadikan bahan dasar rokok.

Ditangan Heri Cahyono atau yang akrab disapa Sam HC, daun Talas Bening disulap menjadi bahan dasar rokok.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Launching Rokok Herba Cigarettes (HC), Jum’at (29/06/2023), pria kelahiran Malang 12 Desember 1975 ini menjelaskan bahwa Rokok HC sudah melalui riset yang cukup panjang.

“Dalam melakukan riset, saya mengundang beberapa Profesor dan pakar dari beberapa Universitas ternama. Jadi tidak perlu diragukan lagi soal taste (rasa) dan juga khasiat dari rokok HC ini”,ujar pengusaha sukses ini,

Pria pendiri Pesantren Wirausaha Kalasuba yang berada di Desa Kasembon Kabupaten Malang ini mengatakan rokok HC rendah Nikotin dan Tar serta memiliki khasiat ksrena rokok HC berbahan daun Talas Bening dicampur dengan tanaman herbal.

“Tentunya rokok HC ini rendah Nikotin dan Tar. Jadi ini akan menjadi pilihan bagi penikmat rokok yang ingin merasakan sensasi lain dari sebuah Cigarettes”,imbuhnya.

Sam HC memastikan rokok HC yang tergolong rokok Herba ini harganya terjangkau.

“Harga rokok HC berkisar di 10 ribuan saja per paknya”pungkasnya. (Junaedi)