Lantik Pejabat Eselon II, Dico Minta OPD Bekerja Kolaboratif

Lantik Pejabat Eselon II, Dico Minta OPD Bekerja Kolaboratif
Foto : Istimewa

KENDAL- Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Selasa (26/10/2021).

Ada 10 pejabat yang dilantik, diantaranya pertama Suharjo, S.Sos., M.H menjabat sebagai Kepala Kesbangpol, sebelumnya menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Kedua, Drs. Kuncahyadi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Ketiga, Cicik Sulastri, S.H., M.A sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Keempat, Drs. Ferinando Rad Bonay menjabat sebagai kepala Dinas Perdagangan, sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan.

Kelima, Wahyu hidayat, S.H., M.H sebagai kepala Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kendal.

Keenam, Subarso, S.Sos., M.A menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, sebelumnya Kepala Dinas Sosial. Ketujuh Tony Ari Wibowo, AP., M.M menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Delapan, Drs.M Syukron Samsul Hadi menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan, sebelumnya Kepala Dinas Tenaga Kerja. Sembilan, Ir. Tjipto Wahjono, M.M menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, dan yang kesepuluh, Abdusalam, S.E menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Kendal, sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Perekonomian, dan Pembangunan Kabupaten Kendal.

Usai pelantikan, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya agar ke depan dapat menjalankan amanah dengan baik, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

“Saya meyakini Kabupaten Kendal dalam waktu dekat ini akan lebih maju, karena memiliki potensi yang sangat luar biasa, geografis sangat luar biasa. Maka dari itu kita harus bekerja semaksimal mungkin dengan sungguh-sungguh, serius, kolaboratif dan sesuai dengan visi-misi, yaitu Kendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan,” tutur Dico.

Bupati Kendal juga mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kendal untuk bekerja secara kolaboratif sesuai visi misi yaitu menjadikan Kabupaten Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata. (*/Pedro)

Tinggalkan Balasan

error: