Lahir Dari Aplikasi, Get Rich Kota Malang Terus Jalin Kebersamaan

Lahir Dari Aplikasi, Get Rich Kota Malang Terus Jalin Kebersamaan

KOTA MALANG  – Sebuah jalinan kebersamaan dan rasa persaudaraan tidak hanya datang dengan ikut organisasi ataupun komunitas, dari sebuah aplikasi yang hasilkan uang pun kebersamaan itu bisa hadir. Hal tersebut terlihat pada malam hari ini, dimana para anggota dari Get Rich Kota Malang kembali berkumpul dan menjalin keakraban. Mengambil tempat di sebuah rumah makan yang cukup ternama di Kota Malang.

Untuk sekedar di ketahui, Get Rich adalah sebuah aplikasi yang bisa di unduh dari Google Playstore, saat ini aplikasi tersebut telah di unggah ribuan orang di seluruh Indonesia.

Menurut Riadi salah satu dedengkot Get Rich Kota Malang ” pengalaman selama mengikuti aplikasi ini, saya merasakan sendiri banyak keuntungan yang saya dapat dari aplikasi Get Rich ini. Selain keuntungan berupa fresh money yang bisa saya dapatkan, keuntungan yang bahkan lebih penting yaitu saya seperti mendapatkan sebuah keluarga besar baru. Dengan ikut aplikasi ini banyak orang yang sebelumnya belum pernah kenal akhirnya bisa kenal. Tidak hanya itu saja, dari seringnya bertemu dan berkomunikasi kami sudah seperti saudara sendiri. Baru kali ini sy mendapati aplikasi yang benar – benar sesuai dengan apa yang di iklankan di Google Playstore.” seloroh pria berusia 62 tahun ini.

Begitupula apa yang dikatakan oleh Abdul Rohman ” pertama ketika saya diajak ikut oleh Pak Riadi, saya masih bimbang dan merasa antara percaya dan tidak percaya. Namun ketika saya ikuti aplikasi Get Rich ini, memang benar aplikasi ini betul adanya. Hingga saat ini pundi – pundi uang berhasil saya dapatkan, tidak itu saja ketika ikuti aplikasi ini saya juga banyak berjumpa dengan banyak orang. Dengan apa yang telah saya dapatkan, saya tidak ragu lagi untuk mengajak teman dan sahabat saya untuk bergabung dengan aplikasi Get Rich ini.” ungkap pemuda yang sudah ikut aplikasi ini selama 2 bulan.

Tinggalkan Balasan

error: