Kunjungan Kepala Divisi Regional Jawa Timur Ke KPH Bondowoso Untuk Mendorong Peningkatan Pendapatan Perusahaan

Kunjungan Kepala Divisi Regional Jawa Timur Ke KPH Bondowoso Untuk Mendorong Peningkatan Pendapatan Perusahaan

BONDOWOSO| portal-indonesia.com -KPH Bondowoso di Kunjungi Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perum Perhutani Jawa Timur Oman Suherman , Rabu (27/1/2021). Kunjungan Kadivre untuk memantau seluruh kegiatan diwilayah kerja KPH Bondowoso sekaligus memberikan pembinaan Kepada Segenap Jajaran KPH Bondowoso.

Orang nomor satu di Perhutani Jawa Timur itu mengaku sengaja datang ke KPH Bondowoso untuk memantau semua kegiatan yang dilakukan oleh Perhutani di seluruh Jawa Timur.

Tak hanya itu, Oman juga mengapresiasi capaian dari KPH Bondowoso  karena dari tahun sebelum-belumnya Bondowoso minus terus baru kali ini Bondowoso mengalami surplus.

Dijelaskan olehnya, Satker Perhutani harus terus melakukan inovasi agar tidak ketinggalan. Oman juga menyampaikan kewenangan Perhutani semakin dikurangi, sedangkan target pendapatan terus meningkat, untuk itu diperlukan dedikasi dan kekompakkan antar SDM Satker.

Kunjungan Kepala Divisi Regional Jawa Timur Ke KPH Bondowoso Untuk Mendorong Peningkatan Pendapatan Perusahaan

Peningkatan potensi produksi kayu dan non kayu di Wilayah KPH Bondowoso perlu ditingkatkan kembali demi tercapainya target perusahaan khususnya KPH Bondowoso dengan terus mengembangkan ide-ide baru untuk menunjang pendapatan atau target perusahaan. Dimana kelak hasilnya dipergunakan untuk kesejahteraan karyawannya, memperbaiki cara kerja (kinerja) kita (karyawan) bukan sekedar berdemontrasi, salah satu kunci meningkatkan pendapatan perusahaan kerja sederhana dengan menerapkan prosedur kerja sesuai peraturan yang berlaku. Juga mengutamakan kepentingan perusahaan diatas kepentingan yang lain atau pribadi serta golongan,’ ujarnya

Di tempat yang sama Andi Adrian Hidayat selaku Administratur juga menyampaikan, kunjungan Kadivre Ke KPH Bondowoso adalah bentu Support bagi kita di jajaran satker untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan berinovasi untuk tercapainya target perusahaan,  sering saya sampaikan kepada jajaran untuk tercamapinya target perusahaan harus ada perubahan dan perubahan itu haya bisa dilakukan oleh kita, mulailah dari yang terkecil, mulai saat ini jangan di tunda lagi  secara otomatis perubahan itu akan dicapai dan apa yang menjadi cita-cita bahwa KPH Bondowoso untuk berubah kepada yang lebih baik itu akan tercapai.

Andi juga menyampaikan apa yang di sampaikan kadivre dan keinginan dalam kunjungannya ke KPH Bondowoso yaitu kebersamaan dalam bekerja sehingga, berinovasi dan menumbuhkan ide-ide baru untuk peningkatan pendapatan perusahaan, itu kata kunci yang harus kita pegang.

Tinggalkan Balasan

error: