Portal Jatim

KPRI Delta Makmur Resmikan dan Membuka Layanan “Delta Rasa Kuliner”

110
×

KPRI Delta Makmur Resmikan dan Membuka Layanan “Delta Rasa Kuliner”

Sebarkan artikel ini
KPRI Delta Makmur Resmikan dan Membuka Layanan "Delta Rasa Kuliner"

SIDOARJO —  KPRI Delta Makmur meresmikan dan membuka layanan dalam unit usaha baru yaitu “Delta Rasa Kuliner” yang berada di lt.2 Gedung KPRI Delta Makmur yang sebelumnya ditempati Red Hot Plate yang telah berakhir masa kontraknya.Rabu (21/02/2024)

Peresmian dan Pembukaan Layanan Delta Rasa Kuliner ini ditandai dengan incip-incip kuliner bersama jajaran Kepala OPD atau yang mewakili bersama dengan staf OPD yang merupakan anggota dari Koperasi Delta Makmur. Tersedia Soto Bangkong, Nasi Pecel, serta menu prasmanan yang tersaji dengan rapi diatas meja siap dicicipi oleh tamu undangan.

Gerai Kuliner ini menyediakan menu makan siang yang buka mulai jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 dan untuk malam harinya khusus menyajikan makanan dalam bentuk angkringan, selain itu gerai kuliner juga siap dengan pesanan rantangan yang siap dikirimkan dengan hari 50.000 serta menerima pesanan nasi kotak dengan harga dan menu yang bervariasi. Tentunya karena disiapkan juga hall yang berkapasitas 100 orang tentunya Gerai Kuliner siap dengan menu prasmanan juga.

Ketua KPRI Delt Makmur Dra. sri Wutarsih menyampaikan kepada undangan yang hadir pada peresmian GerainKuliner Delta makmur ini untuk bisa membantu menyuarakan atau memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di sidoarjo ada Delta Rasa Kuliner yang bisa menjadi jujugan kuliner atau memesan nasi kotak, menu catering untuk hajatan dan pesta serta menu rantangan

“Mudah-mudah dengan pembukaan Delta rasa kuliner ini merupakan titik awal delta makmur ini semakin maju lagi dan hal ini tidak bisa lepas dari peran serta para nggota Koperasi, selain itu nanti setelah incip-incip monggo meninggalkan saran dan kritik untuk menjadi koreksi dalam penyajian atau rasa makanan” katanya

Sementara itu pengelolah Kuliner Delta Rasa Nurul Huda memohon dukungan kepada anggota KPRI Delta Makmur untuk bisa bersama-sama mengembangkan sentra kuliner yang dimiliki KPRI Delta Makmur.

“Kami berani mendirikan Delta Rasa ini karena KPRI Delta makmur memiliki anggita yang cukup banyak yaitu 2.700 orang, dan dengan memanfaatkan tempat yang telah ada ini kami ingin membuktikan bahwa dengan anggota yang cukup banyak ini akan sangat bisa mendukung berkembangkan Gerai Kuliner Delta Rasa ini, kalau dengan dujungan intern saja bisa maju maka dukungan dari luar akan berdatangan atau ikut serta” katanya

Ia pun mengatakan jika konsep yang akan digunakan yaitu bertahap mungkin di awal akan menyiapkan menu olahan mie kemudian jika berkembang maka akan ditambah ke menu-menu lainnya. Selain itu untuk malam hari akan dtambah dengan angkringan yang menyasar anak-anak muda.

“Untuk catering bisa sewaktu-waktu apalagi alangkah baiknya jika sekalian menyewa hall. Diharapkan para anggota juga nanti jika mempunyai hajat bisa menyewa hall serta catering dari Gerai Kuliner Delta Rasa”tambahnya

Sebagai informasi selain menyediakan Menu Prasmanan, Gerai Makan Siang, Angkringan, Delta Rasa Kuliner juga menyediakan aneka nasi kotak dengan menu tradisional atau bakaran dengan harga yang lebih murah juga menu rantangan yang siap antar dengan harga 50.000 (dapat 3 porsi makanan) dengan berbeda macam menu di setiap harinya.