Koramil Ayamaru Ikuti Rapat Koordinasi Tripika Se-Ayamaru Raya

  • Bagikan
Koramil Ayamaru Ikuti Rapat Koordinasi Tripika Se-Ayamaru Raya

MAYBRAT, PAPUA BARAT – Danramil 1809-01/Ayamaru, Mayor Inf Muchlison Efendi, S.H mengikuti Rapat Koordinasi Tripika Se-Ayamaru Raya dalam rangka menyamakan persepsi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ayamaru Raya. Rapat ini dipimpin oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K.,M.M, bertempat di Polsek Ayamaru, Kelurahan Ayamaru Distrik Ayamaru, Papua Barat, Senin (29/11/2021)

Dalam rapat, diambil langkah-langkan para aparat setempat untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksin di lapangan Ella Ayamaru yang akan dilaksanakan Selasa (30/11/2021).

Selain itu juga menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh oknum-oknum/pihak-pihak manapun yang tidak sepaham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjelang tanggal 1 Desember yang sering disebut Hari Kemerdekaan Bangsa Papua.

Danramil menyampaikan bahwa semua yang terlibat merupakan unsur Tripika sehingga mengharapkan untuk bersatu dalam rangka menghimbau masyarakat agar masyarakat bisa mengikuti Vaksin.

“Selain itu perlunya menjaga kamtibmas di wilayah kita dan menjelang tanggal 1 desember ini kita semua harus tetap mewaspadai adanya pengibaran bendera bintang kejora”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Ipda Algredo Yerisitow (Kapolsek Ayamaru), Demianus Lemauk SE (Kepala distrik Ayamaru), Sepnat Naa (Kepala Distrik Ayamaru tangah), Yohanes Bleskadit (Kepala distrik Ayamaru barat), Robi Kambu (Tokoh Agama Ayamaru), Musa Kambuaya (Kadistrik Ayamaru timur Selatan), Maikel Solossa (Kepala distrik Ayamaru Jaya), Yance Murafer (Kepala distrik Ayamaru Timur), Agustinus Kambu SIP (Kepala kelurahan Ayamaru), Piter Kambu (Tokoh Pemuda Ayamaru).(*)

  • Bagikan
error: