Komunitas Petani Probolinggo bersatu Dukung Erick Thohir sebagai Capres Tahun 2024

Komunitas Petani Probolinggo bersatu Dukung Erick Thohir sebagai Capres Tahun 2024
komunitas petani Probolinggo bersatu saat membagikan takjil di Desa Sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO — Komunitas Petani Probolinggo Bersatu menggelar deklarasi sebagai  bentuk nyata memberikan dukungan penuh terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden (Capres) tahun 2024 mendatang. Deklarasi ini bertempat di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/4/2024).

Agus Zainal Abidin Koordinator Komunitas Petani Probolinggo Bersatu mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan dari komunitas petani Probolinggo kepada Erick Thohir sebagai calon presiden 2024 mendatang.

“Kami mendukung penuh untuk Erick Thohir sebagai calon presiden tahun 2024”.

“Kami menilai bahwa Erick Thohir, selain masih mudah, berkualitas, bersih dan memiliki kapabilitas yang bagus”imbuhnya.

Agus menyebut ada sekitar seratus komunitas petani di Kabupaten Probolinggo. “Sementara untuk jumlah anggotanya kurang lebih dari sepuluh ribu”katanya.

Harapan Komunitas Petani Probolinggo terhadap Erick Thohir, semoga kedepannya ia dapat lebih mensosialisasikan program yang dapat merangkul seluruh petani di kabupaten Probolinggo.

“Jadi jangan hanya beberapa sektor pertanian saja yang diberikan, intinya lebih menyeluruh seperti petani bawang, sengon, dan padi juga di sentuh, selain itu lebih peduli terhadap petani yang ada di Indonesia” tutup Agus.

Usai menyampaikan dukungannya kepada Erick Thohir, ratusan pendukung langsung memberikan takjil ke pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya tersebut.

error: