KGBN Kendal Dukung Ganjar Maju Bursa Presiden

  • Bagikan
KGBN Kendal Dukung Ganjar Maju Bursa Presiden
Deklarasi

KENDAL – Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Sabtu (13/11) mendeklarasikan diri mendukung sepenuhnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju ke dalam bursa calon presiden RI pada pemilihan umum presiden (Pilpres) pada tahun 2024.

Acara deklarasi yang di helat di rumah Ketua DPC KGBN Kendal di Desa Protomulyo, Kecamatan Kaliwungu, tersebut juga dihadiri Ketum DPP KGBN dan jajarannya, Seluruh Jajaran DPC Kendal , perwakilan dari beberapa kecamatan Serta Tamu dari DPC Kudus dan Purbalingga ditandai dengan penyerahan bendera KGBN dan pemotongan tumpeng.

Ketua Umum DPP KGBN Juliant Pello kepada awak media mengatakan bahwa, terbentuknya KGBN berawal dari diskusi para Relawan Jokowi terdiri dari 7 relawan dengan mendikusikan siapa yang pantas menerima estafet memimpin bangsa ini, hanya beliaulah Bapak Ganjar Pranowo.

Juliant lebih lanjut mengatakan bahwa KGBN telah terbentuk di 20 Provinsi dan 86 Kabupaten/kota termasuk Kabupaten Kendal yang sangat cepat berkembang. Ibarat Bayi yang baru lahir langsung bisa lari dalam jangka 2 bulan sudah bisa deklarasi.

“Dan deklarasi yang ke- 4 di KGBN, kami juga optimis bahwa PDIP akan mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden,” ujar Juliant.

Ketua DPC KGBN Kendal Arif Ardyono mengatakan, Ganjar Pranowo memiliki kinerja yang baik dalam membangun Jawa Tengah. Sehingga pihaknya yakin, sosok tersebut sangat layak untuk memimpin Indonesia yang lebih baik kedepannya.

“Deklarasi ini untuk mendukung dan mewujudkan keinginan besar Sedulur sedulur Kendal kepada bapak Ganjar Pranowo. sebagai warga Jawa Tengah merasakan pembangunan di Jawa Tengah. Memang pak Ganjar sudah layak dan pantas saatnya untukmembangun Indonesia, dan tidak hanya sekedar Jawa Tengah, Program DPC KGBN Kendal kedepan yaitu pengembangan dengan pembentukan PAC di 20 kecamatan hingga tingkat desa, ” ujarnya

Secara Terpisah  Wakil Ketua 1 Kawan Ganjar Bersatu Nasional ( KGBN) Kabupaten Kendal Rini Sudarini mengatakan deklarasi ini juga diadakan giat Bhakti Sosial Pembagian Madu di TPQ dan Madrasah Tarbiyatu Aulaad Protomulyo kaliwungu Kendal

Lebih lanjut Rini menyampaikan Relawan yang tergabung di KGBN terdiri dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kendal, Masyarakat bisa bergabung, bisa ikut membesarkan KGBN dan ikut membesarkan nama pak Ganjar,” imbuh Rini. (Pedro)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: