Ketulusan Bripka Sutrisno Antar Jemput Lansia untuk Vaksinasi pakai Motor

  • Bagikan
Ketulusan Bripka Sutrisno Antar Jemput Lansia untuk Vaksinasi pakai Motor
Pencemaran Limbah Perusahaan

NGANJUK – Beragam cara dilakukan personel Polres Nganjuk untuk membantu warga menerima suntikan vaksin Covid-19. Salah satunya dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Bripka Sutrisno dengan mengantar dan menjemput warga lansia ke lokasi vaksinasi di Kantor Kelurahan Kedondong, Kamis (2/12/2021).

Bripka Sutrisno menggunakan motornya melakukan antar jemput warga peserta vaksinasi dari kalangan lansia tak  lain agar mereka bersedia divaksin.

Menurut Bripka Sutrisno, kondisi lansia tersebut sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.

“Kondisi ibu ini hidup sebatangkara di rumah dan untuk jalan kaki dengan jarak jauh tidak memungkinkan, terlebih penglihatannya sudah agak berkurang. Sebelumnya, saya juga harus merayu Ibu Sulastri  terlebih dahulu agar bersedia divaksin,” kata Bripka Sutrisno.

Sementara itu Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H mengatakan Polsek Bagor Polres Nganjuk akan memprioritaskan kelompok lansia yang mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi.

“Saya menugaskan personel bahwa apabila ada lansia maupun penyandang disabilitas agar segera dibantu serta mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi dan tidak perlu menunggu antrean,” ucap AKP Tommi.

Ibu Sulastri sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan mengikuti vaksinasi sebab ia hidup sebatang kara di rumah serta tidak mendapat informasi dari siapapun.

“Saya ucapkan terimakasih pak Bhabin telah mengantarkan vaksinasi di Kantor Kelurahan Kedondong. Kalau tidak ada pak Bhabinkamtibmas mungkin saya tidak bisa vaksin karena penglihatan saya sudah agak berkurang dan kaki saya ini terasa sakit buat jalan jauh,” ucap Sulastri.(Ketulusan Bripka Sutrisno Antar Jemput Lansia untuk Vaksinasi pakai Motor. (*)

  • Bagikan
error: