Portal Sumsel

Ketua DPD AWPI Sumsel Akan Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil 6

12
×

Ketua DPD AWPI Sumsel Akan Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil 6

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD AWPI Sumsel Akan Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil 6
Ponco Darmono (Hadi ST/Portal Indonesia)

PALEMBANG – Dengan pertimbangan dan dorongan dari para nelayan dan wartawan di sumsel akhirnya Ponco Darmono memberanikan diri untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD kota Palembang Dapil 6.

Pria yang akrab di panggil “Mas Ponco” ini bertekad untuk membantu menyuarakan suara rakyat kecil di parlemen. Mas Ponco aktif di beberapa Organisasi antara lain ketua DPD HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ) yang dalam tahun ini sedang membangun perumahan nelayan di Sungsang yang di khususkan untuk nelayan dan juga membantu nelayan dan penambak ikan di palembang untuk mendapat bantuan dari dinas dinas terkait.

Mas Ponco juga aktif sebagai ketua DPD AWPI Sumsel (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) yang juga membantu masyarakat menyuarakan berita berita yang lebih mementingkan kepada masyarakat.

Selanjutnya Mas Ponco ini aktif juga sebagai ketua DPD Perlasi Sumsel (Persatuan Layang Aduan Seluruh Indonesia) yang sering mengadakan kejuaraan lomba layangan aduan untuk melestarikan dan membudayakan olah raga layangan sumsel dan Atlit layangan untuk bisa di dunia Internasional.

Ketika di jumpa awak media di kantornya HNSI beliau dengan kerendahan hati meminta dukungan dan doa dari semua Element masyarkat di palembang khususnya Dapil 6 (Kertapati, Seberang Ulu Satu dan Jakabaring) untuk bisa menyuarakan suara rakyat kecil yang ada di palembang. Selasa 23 Mei 2023. (Hadi ST)