Kepengurusan Terbentuk, IPJT Kendal Sambangi Kesbangpol

Kepengurusan Terbentuk, IPJT Kendal Sambangi Kesbangpol
Pengurus Sekber IPJT DPC Kendal di Kantor Badan Kesbangpol Kendal (Dok)

KENDAL – Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) DPC Kabupaten Kendal sudah mulai persiapan pemberitahuan ke beberapa instansi, terkait keberadaan Sekber IPJT di Kabupaten Kendal.

Rabu (6/4),  Pengurus Sekber IPJT Kendal menyambangi Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Kendal, yang beralamat di Jalan Pemuda No: 56 Kersan Pegulon, Kecanatam Kendal Kota, Sekaligus menyampaikan surat pemberitahuan yang dilampiri SK Kepengurusan Sekber IPJT yang Masa Bakti 2022 – 2027.

Kepengurusan komposisi dan personalia fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang Sekber IPJT Kabupaten Kendal, Masa Bhakti 2022-2027 adalah: Penasehat : Dedy Lukman, SH, Ketua : Marsandi, Sekretaris : Zaenuri dan Bendahara : Sukrisno. Kantor sekretariat di Jalan Koi No.2 Desa Cepiring, RT RW 04 Cepiring Timur, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal.

Sementara itu saat menyambangi Kesbangpol Kabupaten Kendal, SK Sekber IPJT diterima oleh Abdul Kholik. “Selamat datang di Kesbangpol Kabupaten Kendal, saya sampaikan kepada pengurus Sekber IPJT, selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru, semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang menjadi cita-cita dari Sekber IPJT,” ujarnya

Marsandi selaku Ketua IPJT Kabupaten Kendal juga menyampaikan bahwa nanti setelah diserahkanya SK Sekber IPJT ini masih ada revisi. “Jadi mohon ijin untuk kami perbaharui, apapila nanti ada wartawan Kendal yang ingin bergabung di IPJT, otomatis nanti akan kami perbaharui kepengurusanya dan akan kami sampaikan tertulis ke Kesbangpol Kabupaten Kendal,” terangnya. (Pedro)

error: