Kepala Desa Wongsorejo Salurkan Bantuan BLT – DD Tahap Akhir Secara Simbolis

  • Bagikan
Kepala Desa Wongsorejo Salurkan Bantuan BLT - DD Tahap Akhir Secara Simbolis
Abdul Bakar, Kepala Desa Wongsorejo

BANYUWANGI – Bertempat di Balai Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi telah dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021, adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 161 KPM, Setiap KPM Menerima sebesar Rp.300.000/bulan. Rabu,(8/11/2021)

Penerima BLT-DD tahap terakhir tahun 2021
Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD tepat sasaran diberikan kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima BLT DD sesuai hasil kesepakatan berdasar usulan dari ketua RT dan dari Kepala Dusun Masing Masing wilayah.

BLT – DD disampaikan kepada pihak Pemerintah Desa untuk ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa tentang Keluarga penerima manfaat BLT. Untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD tahun 2021 ini adalah yang terakhir atau penerimaan untuk bulan Desember tahun ini.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Kepala Desa Wongsorejo Abdul Bakar yang Menyerahkan secara simbolis di ikuti oleh Aparatur Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo kabupaten Banyuwangi

Tampak hadir pula Babinsa Wongsorejo Ketua BPD Desa Wongsorejo Drs.Suroto Ali

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Wongsorejo memberikan arahan dan sosialisasi yang sama maksud dan tujuannya kepada para penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan yang diterima.

agar tidak lagi mengajukan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. Untuk menghindari bantuan yang diterima dari pemerintah itu ganda.

Kepala Desa Wongsorejo Salurkan Bantuan BLT - DD Tahap Akhir Secara Simbolis
Waktu Pelaksanaan penyaluran BLT DD

Serta terus memberi himbauan kepada suluruh masyarakat Desa Wongsorejo agar tetap waspada dengan mengikuti Protokol Kesehatan sebagai bentuk usaha dan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang masih belum 100% usai.

Masih Kepala Desa menambahkan sebuah harapan semoga kita semua sehat walafiat tak kurang suatu apapun dan covid 19 berakhir.

Disini tidak hanya menyalurkan bantuan saja tapi kami selaku kepala Desa saya sarankan bagi penerima bantuan agar mengikuti Vaksin dulu yang dalam hal ini kami bekerja sama dengan puskesmas Wongsorejo , sambung. V( Kur )

  • Bagikan
error: