Kejuaraan Pencak Silat PWRI CUP Kebumen Resmi Berakhir

  • Bagikan
Kejuaraan Pencak Silat PWRI CUP Kebumen Resmi Berakhir
Penyerahan piala kejuaraan Pencak Silat PWRI Kebumen Cup

KEBUMEN –  Kejuaraan Pencak Silat Persatuan Wartawan Republik Indonesia, resmi ditutup oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Kebumen dengan menyerahkan piala sebanyak 124 Piala untuk para pemenang kategori kelas SMA sedrajat dan SMP sederajat dari 200 peserta di kabupaten Kebumen.

Dalam acara penutupan kejuaraan pencak silat PWRI CUP 1 antar pelajar tingkat SMA dan SMP sekabupaten kebumen berjalan dengan lancar.

Seperti yang di sampaikan ketua DPC PWRI Kabupaten Kebumen Wahyudin, ST yang juga wartawan Portal Indonesia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Mihamad Arifin, S.Si.MT, Dinas Kesehatan dr. H. A.Dwi Budi Satrio.M.Kes dan seluruh pengurus IPSI kabupaten kebumen.

Dengan berakhirnya kejuaraan Pencak Silat PWRI CUP I, Saya mengucapkan selamat pada para juara 1, 2 dan 3 bersama, teruslah berlatih dengan semangat jangan lekas puas dengan apa yang di dapat hari ini, mari terus asah kemampuan di tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Propinsi, Nasional dan Internasional.

Sebagai atlit yang baik tentunya akan terus belajar memupuk kemanpuanya untuk terus bisa berprestasi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, Wasit dan Juri dalam menjalankan tugas sehingga tidak ada kendala dalam acara PWRI CUP 1 ini, saya sebagai manusia biasa tentunya banyak kesalahan dan kekurangan, kritik saran yang membangun tentunya saya tunggu demi untuk perbaikan dalam pelaksanaan kejuaraan yang akan datang. (Wah)

  • Bagikan
error: