Kebakaran, Sebuah Warung Milik Warga Bondowoso di Situbondo Ludes

Kebakaran, Sebuah Warung Milik Warga Bondowoso di Situbondo Ludes
Petugas saat melakukan pemadaman dan pembasahan/pendinginan warung ayam bakar yang terbakar. (Ist)

SITUBONDO – Warung ayam bakar di Jalan Gunung Dieng, Dusun Pareyaan Selatan RT 2 RW 03, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, ludes dilalap api, Rabu (18 Agustus 2021), sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi terhimpun portal-indonesia.com menyebutkan, bahwa sumber api pertama kali terlihat oleh warga yang kebetulan melintas, lalu berteriak meminta pertolongan warga lainnya. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut bahu membahu berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beberapa menit kemudian, 2 unit mobil Damkar milik Pemkab Situbondo tiba dilokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman dan pembasahan/pendinginan.

Diketahui, warung tersebut milik P. Yusubhan (42), warga yang bertempat tinggal di Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso, dan warung tersebut tidak buka atau tutup kurang lebih 3 bulan.

Pasca kejadian, warung dalam bentuk bangunan semi permanen berukuran panjang 10 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 2,5 meter itu kondisinya rusak total.

“Kerugiannya ditaksir mencapai 25 juta rupiah. Tidak ada korban luka maupun korban.jiwa dalam kejadian tersebut,” kata Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, Rabu (18/8) siang.

Tinggalkan Balasan

error: