Portal Jatim

Ke Waru, Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Masjid dan Baksos Warga

8
×

Ke Waru, Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Masjid dan Baksos Warga

Sebarkan artikel ini
Ke Waru, Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Masjid dan Baksos Warga
Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Masjid dan Baksos di desa Waru

SIDOARJO — Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, Kamis (20/4/2023) malam ke Desa Kedung Rejo dan Desa Waru, Kecamatan Waru untuk bersilaturahmi dengan warga serta perangkat desa setempat.

Kunjungan Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan di penghujung Bulan Ramadan ini, dalam rangka kepedulian Polri pada masyarakat dan tempat ibadah melalui program Gerebek Masjid.

Tiba di wilayah Kecamatan Waru, kegiatan pertama adalah penyerahan bantuan material pembangunan Masjid Baabut Taqwa Desa Kedung Rejo. Yakni berupa 50 sak semen, wakaf Al Qur’an dan air mineral.

Setelahnya dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga setempat. Sebagai wujud kepedulian Polri berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri.

“Kedatangan kami ke Desa Kedung Rejo dan Desa Waru, Kecamatan Waru kali ini, selain bersilaturahmi juga dalam rangka kegiatan Gerebek Masjid menyalurkan bantuan material pembangunan mushola di sini serta memberikan paket sembako kepada warga untuk berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ahmad, warga setempat mengaku senang adanya kepedulian yang dilakukan keluarga besar Polresta Sidoarjo. Baginya mendapatkan paket sembako begitu bermanfaat untuk menambah kebutuhan hariannya.