Portal Jatim

Ke Ibukota Jakarta, Ratusan Banteng Kota Malang Hadiri Puncak Bulan Bung Karno 

18
×

Ke Ibukota Jakarta, Ratusan Banteng Kota Malang Hadiri Puncak Bulan Bung Karno 

Sebarkan artikel ini
Ke Ibukota Jakarta, Ratusan Banteng Kota Malang Hadiri Puncak Bulan Bung Karno 
Tampak puluhan ribu pengurus dan kader PDIP Perjuangan padati SUGBK.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – DPC PDI Perjuangan Kota Malang berangkatkan pengurus, satgas dan kadernya untuk menghadiri puncak Bulan Bung Karno di ibukota Jakarta, Sabtu (24/06/2023).

Puncak Bulan Bung Karno ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika mengatakan, bahwa pihaknya akan all out mendukung dan akan menyukseskan gelaran Puncak Bulan Bung Karno.

“Sesuai arahan dari DPP, DPC PDI Perjuangan Kota Malang memberangkatkan 140 pengurus dan Satgas. Mulai dari pengurus DPC hingga pengurus Ranting Se-Kota Malang ikut dalam rombongan,” kata I Made Riandiana Kartika atau akrab disapa Bli Made ini.

Kata I Made, tujuan memberangkatkan seluruh pengurus partai adalah sebagai bukti bahwa banteng Kota Malang masih solid dan siap mensukseskan hatrick kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 nanti.

“Jelas keberangkatan kami ini adalah dengan satu tekad memenangkan kambali (hatrick) PDI Perjuangan di Pemilu mendatang. Kami juga mentargetkan raihan 16 kursi DPRD Kota Malang,” pungkasnya.

Dari keterangan terhimpun, bahwa gelaran Puncak Bulan Bung Karno yang rencananya akan di langsungkan siang ini, akan juga dihadiri Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. (Junaedi)