Portal Jateng

Kata Gus Luthfi, Berita di detik.com Hoax, Ini Penjelasannya

79
×

Kata Gus Luthfi, Berita di detik.com Hoax, Ini Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Kata Gus Luthfi, Berita di detik.com Hoax, Ini Penjelasannya
Gus Luthfi Purworejo

PURWOREJO – Dalam acara sarasehan politik dan silaturahmi kader kader dan simpatisan dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yang diadakan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, berjalan lancar, Senin (15/5/2024) kemarin.

Dalam acara yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan tersebut, dihadiri dari daerah Yogyakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, serta DKI Jakarta.

KH. Muhammad Luthfi Rochman sebagai pembina Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dari Laskar Al Quds menyampaikan bahwa, dalam acara kemarin itu memang sifatnya tertutup.

“Dalam acara kemarin itu sifatnya tertutup tapi bukan berarti tidak boleh untuk orang luar mengikuti atau menghadiri,” tegasnya.

“Disini saya mau mengklarifikasi terkait pemberitaan di salah satu media online detik.com, di situ ada statemen kata kata ‘dalam sesi jumpa pers wartawan tidak di beri kesempatan wawancara’ dikutip dari media detik.com.

Lanjut Gus Luthfi, kalau media tidak boleh wawancara, sama sekali tidak ada, justru media saya undang. “Mungkin wartawan dari detik.com yang bertugas saat itu pulang duluan atau bagai mana, buktinya saya juga diwawancara oleh wartawan Kompas, dan wartawan online lainya setelah acara selesai,” terangnya.(Fauzi)