Portal Sumsel

Kapolsek Lalan Pimpin Patroli Stasioner dan Standby di Lokasi Rawan

70
×

Kapolsek Lalan Pimpin Patroli Stasioner dan Standby di Lokasi Rawan

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lalan Pimpin Patroli Stasioner dan Standby di Lokasi Rawan
Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata pimpin giat Patroli Stasioner dan Standby dilokasi rawan

MUBA — Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH pimpin giat Patroli Stasioner dan standby dilokasi rawan seperti pertokoan, perkantoran, dan fasilitas umum dengan sasaran curat dan curas. Rabu (20/03/2024) sekira pukul 21.00 Wib s/d pukul 23.00 WIB.

Adapun personil yang diterjunkan dalam giat tersebut sebanyak 3 (tiga) personil yang dipimpin Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH, Bripka Agus Rizal, SH, Bripka Yoppi Marantika dengan Sprint Patroli Nomor : SPRIN / 35/ III / SEK LALAN/2024 Tanggal 20 Maret 2024.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan bahwa pada malam ini kami melaksanakan patroli presisi secara dialogis di lingkungan masyarakat dengan melakukan dialog dengan masyarakat dengan rute Pusat Perbelanjaan, Pertokoan, Perkantoran dan Fasilitas Umum.

“Kami melaksanakan pemantauan dan Observasi di wilayah atau daerah rawan gangguan kamtibmas dan 3C. Dan kami menghimbau masyarakat agar dapat bekerjasama untuk mencegah serta memberikan informasi apabila mengetahui gangguan kamtibmas dan 3C,” terang Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, dalam giat tersebut kami memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat jika menemukan terjadi atau akan terjadi tindak pidana untuk menginformasikan pada aplikasi Bantuan Polisi (BANPOL).

“Dari hasil patroli, situasi aman dan kondusif, arus lalin lancar, masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polisi, upaya preventif terhadap tindak kriminal, dan masyarakat mau bekerjasama untuk memberikan informasi apabila melihat, mengetahui adanya tindak pidana,” pungkas Iptu Zulkarnain. (Adi Simba)