Portal Jatim

Kapolresta Sidoarjo Terima Sertifikat Tanah Polairud dari BPN Sidoarjo

11
×

Kapolresta Sidoarjo Terima Sertifikat Tanah Polairud dari BPN Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sidoarjo Terima Sertifikat Tanah Polairud dari BPN Sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Terima Sertifikat Tanah Polairud dari BPN

SIDOARJO — Rampung sudah sertifikat tanah Polairud Polresta Sidoarjo yang berlokasi di Tlocor, Jabon. Serah terima sertifikat tanah tersebut, berlangsung Kamis (20/4/2023) di Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kabagren dan Kasat Polairud Polresta Sidoarjo menerima langsung penyerahan sertifikat tanah Polairud, yang dilakukan oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sidoarjo M. Rizal.

“Setelah melalui berbagai tahap dan waktu, akhirnya sertifikat tanah yang nantinya akan dibangun kantor Polairud Polresta Sidoarjo di Tlocor rampung sudah, dan sudah diserahkan kepada kami oleh pihak BPN,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selanjutnya menurut Kapolresta Sidoarjo akan mengupayakan percepatan proses pembangunannya. Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan peran serta anggota, akan terwujudnya Polairud di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan Kepala BPN Kabupaten Sidoarjo M. Rizal, berharap sinergitas BPN dengan Polri kedepannya terus terjalin solid. “Syukurlah semua proses lancar, tidak ada kendala berarti dalam pengurusan sertifikat kantor Polairud Polresta Sidoarjo. Semoga semakin menguatkan sinergitas kami,” lanjutnya.