Portal Jatim

Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ramadan Bersama Wartawan

9
×

Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ramadan Bersama Wartawan

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ramadan Bersama Wartawan
Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ramadan Bersama Wartawan

SIDOARJO — Mempererat sinergitas Polri dengan awak media, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menggelar silaturahmi Ramadan bersama awak media Kabupaten Sidoarjo, Minggu (16/4/2023) sore di KMM Resto.

Dalam silaturahmi ini, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan soliditas sinergitas dari pihak Polri dengan awak media kedepan harus semakin harmonis. Banyak hasil ungkap kasus juga peran serta kritik maupun masukan awak media. Begitu sebaliknya dengan semakin bertambahnya keberhasilan yang dilakukan polisi, maka wartawan pun dapat memperoleh sumber berita.

Kemudian berkaitan situasi kamtibmas, mantan Wakapolresta Banyuwangi tersebut mengatakan Ramadan di penghujung, maka dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2023 pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Ia berpesan rekan-rekan media serta masyarakat selalu berhati-hati dalam perjalanan mudik dan balik lebaran. Jangan lupa jaga keamanan diri sendiri, keluarga, barang berharga juga rumah yang ditinggalkan.

“Kami juga menyiapkan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023. Silahkan dimanfaatkan untuk istirahat atau butuh bantuan pihak keamanan saat perjalanan mudik. Semoga selamat, lancar perjalanan mudiknya serta situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” katanya.

Pihak awak media Sidoarjo mengapresiasi silaturahmi Ramadan yang dilakukan Polresta Sidoarjo, Pramono dari iNews mengatakan, rekan-rekan wartawan mendukung apa yang dilakukan kepolisian dalam pengamanan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Termasuk dalam pemberitaan untuk masyarakat.

“Sukses selalu Polresta Sidoarjo juga jajarannya. Diberi kelancaran dan situasi kamtibmas kita semoga selalu aman serta kondusif untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023,” ungkapnya.