Portal Jatim

Bertemu GMNI, Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024

15
×

Bertemu GMNI, Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Bertemu GMNI, Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024
Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024

SIDOARJO — Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sidoarjo bertemu dengan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro di Mako Polresta Sidoarjo, Jumat (3/6/2023).

Diketuai Daud Ikhlas, pertemuan dengan Kapolresta Sidoarjo membahas seputar dinamika kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, terlebih jelang Pemilu 2024. “Kami dari kalangan mahasiswa bermaksud menyampaikan aspirasi masyarakat, tentu berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujar Daud.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Harapannya, melalui silaturahmi dengan sejumlah Forkopimda Kabupaten Sidoarjo salah satunya yakni Kapolresta Sidoarjo, dapat mewujudkan komunikasi harmonis. Baik tentang kriminalitas, bahaya penyalahgunaan narkoba, hingga fenomena situasi politik yang berkembang jelang tahun politik.

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyambut baik berlangsungnya dialog bersama mahasiswa dari GMNI Cabang Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo mengajak mahasiswa untuk dapat mengawal proses demokrasi jelang Pemilu 2024 dan situasi kamtibmas yang berkembang. “Dalam melaksanakan tugas kepolisian, tentu kami tidak dapat berjalan sendirian. Aspirasi masyarakat seperti halnya urun rembuk dari rekan-rekan mahasiswa sangat membantu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Terutama menghadapi tahun politik Pemilu 2024,” jelasnya.