Kapolresta Mojokerto Beri Reward Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi dan Tomas yang Bantu Tugas Polri

Kapolresta Mojokerto Beri Reward Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi dan Tomas yang Bantu Tugas Polri

MOJOKERTO – Sebanyak 4 anggota Bhabinkamtibmas berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.

Keempat anggota dan seorang Tomas yang mendapat perhargaan, yakni Bripka Rian Patria Budiawan S.H, Aipda Iswan Joni S.Sos, Bripka Turkan Badri, Bripka Taufik Hidayat dari Brigadir Polsek Kemlagi,

Selain kepada empat anggota Bhabinkamtibmas berprestasi, penghargaan juga diberikan kepada Ali Imron, tokoh masyarakat (Tomas) Desa Betro Kecamatan Kemlagi, yang telah membantu tugas Polri.

Dalam Apel Pagi Jam Pimpinan yang digelar di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada.Senin (18/10/21) pagi, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.Sos., S.H., M.Hum., M.M., memberikan reward kepada empat anggota Polresta Mojokerto dan seorang Tomas tersebut.

Apel Pagi Jam Pimpinan ini diikuti juga Kabag, Kasie, Kasat, dan Kapolsek beserta seluruh personil Polresta Mojokerto baik anggota Polri, maupun ASN

Kapolresta Mojokerto yang diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi setinggi-tingginya kepada keempat anggota yang berprestasi, dan satu orang Tomas yang telah membantu tugas Polri selama ini.

“Empat anggota Polri dan satu tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan dari Kapolresta Mojokerto berupa piagam penghargaan,” kata Kompol Sarwo

Dalam sambutannya menyampaikan pesan, bahwa Kapolresta Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Pak Ali Imron selaku tokoh masyarakat karena sudah membantu dan merawat Sutrisno yang merupakan mantan narapidana terorisme Eks (napiter) karena selama Sutrisno menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang selama 2 tahun dan di Nusakambangan selama 1 tahun, Ali Imron yang mencukupi segala kebutuhan dari keluarga Sutrisno.

Wakapolresta berharap agar anggota yang telah diberikan penghargaan ini lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan.

“Mari kedepan kita bergandeng tangan dan bekerja sama agar situasi wilayah Mojokerto kota dapat aman dan terkendali,”ujarnya.

Selesai menerima penghargaan, Ali Imron mengatakan terimakasih dari jajaran Kepolisian. “Mudah-mudahan kedekatan masyarakat lebih nyata dan bisa direalisasikan oleh semuanya dibantu mulai dari pimpinan sampai anggota,”kata Tomas Desa Betro Kecamatan Kemlagi itu.

Dari empat anggota yang mendapat penghargaan dari Kapolresta, salah satunya adalah Aipda Iswan Joni S.Sos.,lulusan Diktukba Polri Gel II tahun 2003 angkatan Bharaduta d’pandiga yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kemlagi,

Aipda Iswan Joni telah membantu bedah rumah warga binaannya atas nama Siti Badriah, janda umur 58 tahun, di Dusun Kemlagi Selatan 03/01 Kemlagi

Dengan menggunakan uang pribadinya Aipda Iswan Joni membenahi rumah warga binaannya tersebut.

Selain Aipda Iswan Joni, Bhabinkamtibmas Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Bripka Turkhan Badri, juga membantu bedah rumah warga binaannya bersama para donatur.

Atas perhatian dengan memberikan penghargaan tersebut, keempat Bhabinkamtibmas yang berprestasi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.,

“Terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan perhatian dengan penghargaan kepada kami Bhabinkamtibmas,”ucap Aipda Iswan Joni mewakili Bhabinkamtibmas yang berprestasi.(Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

error: