Portal Jatim

Kapolres Pasuruan Kota Ucapkan Terima Kasih dan Harapan untuk Kondusifitas Pemilu 2024

23
×

Kapolres Pasuruan Kota Ucapkan Terima Kasih dan Harapan untuk Kondusifitas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pasuruan Kota Ucapkan Terima Kasih dan Harapan untuk Kondusifitas Pemilu 2024
Kapolres Pasuruan Kota pimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Pasuruan Kota

KOTA PASURUAN — Kapolres Pasuruan Kota pimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Pasuruan Kota. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang secara langsung mengamankan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024, Senin(19/2/2024).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, menekankan pentingnya peran anggota kepolisian dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi selama Pemilu.

“Kami menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen anggota Polres Pasuruan Kota yang telah bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan kedamaian selama masa pemungutan serta penghitungan suara”, ucap Kapolres.

“Namun kerja kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa kontribusi, tanpa kerja sama oleh pihak lain. Ada stakeholder secara khusus menyelengarakan pemilu yaitu KPU, Bawaslu, juga pemerintah kota Pasuruan, dan TNI kami ucapkan terumah kasih atas sinergitas selama ini”, tambah AKBP Makung.

Juga paling penting dan paling luar biasa adalah perjuagan para KPPS, Linmas, serta petugas pam TPS yang lebih dari 24 jam melaksanakan pengamanan, proses pencoblosan, sampai perhitungan suara dan semuanya itu harus kita apresiasi dengan baik.

“Sekali lagi saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum pasuruan kota yang telah menjaga kondusifitas dan kedamaian baik dunia nyata maupun di dunia maya, juga kontribusi jurnalis yang selalu bekerja dengan profesional memberikan informasi positif”, ucap Kapolres.

Harapan agar wilayah hukum Pasuruan Kota tetap kondusif selama masa pemilu 2024 dan setelahnya. Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat dalam proses demokrasi. (Eko)