Kapolres PALI Bagikan 300 Karung Beras kepada PLH

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Sep 2022 18:17 0 10 Heri Lidian

PALI, SUMSEL. portal-indonesia.com — PHL Polres PALI, pada Jum’at (23/09/22) pagi sekira pukul 09.10 WIB, menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolres PALI AKBP Efrannedy S.I.K.,M.A.P..

Dalam kegiatan sosial ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wardiman SH.,MH., Kabag OPS Kompol Edwin Aristiano, Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darman, SH., Kasat Reskim AKP.Marwan SH, MH., Kasat Sabhara AKP Hermanto, Kasat Binmas AKP.Roni Hermawan, Kasat Narkoba AKP.Alpian SH., Kasat Intel Iptu Cahya Nugraha M S,TrK., Kasat Tahti Iptu Erwin Sudiar SE,MM.,dan jajaran Polres PALI di halaman Mapolres PALI.

“Alhamdulillah hari ini kita membagikan sebanyak 300 karung beras CSR dari PT. Servo,” kata Kapolres PALI seusai membagikan bansos kepada PHL Polres PALI.

Ia menambahkan, ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban dari dampak kenaikkan BBM. “Semoga bantuan sosial ini bisa membantu meringankan rekan-rekan kita yang juga sangat terdampak dari kenaikkan BBM ini,”tambahnya.

Kapolres juga menghimbau kepada para penerima bansos ini agar bisa memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan tersebut.

“Dan kita juga menghimbau kepada rekan-rekan penerima bansos agar bisa memanfaatkan bantuan sosial ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Pamen Nomor 1 di Bumi Secepat Serasan ini.

Kapolres PALI Bagikan 300 Karung Beras kepada PLH

Humas Polres Pali ikut serta dalam membagikan Bansos

Ayu (21) salah seorang PHL Polres PALI merasa sangat senang mendapat bansos ini. Ia mengucapkan terima kasih.

“Mewakili teman-teman,kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan Polres PALI yang telah memberikan perhatiannya kepada kami para PHL ini, dan kami akan memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Ayu. (Lidian Heri)

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: