Kabar Menarik! Gelar Festival Ramadhan, SMAN 1 Sumber Cari Yang Namanya April/Aprilia

Kabar Menarik! Gelar Festival Ramadhan, SMAN 1 Sumber Cari Yang Namanya April/Aprilia
Kabar Gembira Bagi April/Arilia Dari SMAN 1 Sumber Yang Tersebar Luas di Medsos

PROBOLINGGO. Portal-Indonesia. com  Cara unik dilakukan SMAN 1 Sumber, Kabupaten Probolinggo dalam gelaran Festival Ramadhan yang akan dibuka besok, Rabu (20/04) dan akan berlangsung setiap sore hari hingga lima hari ke depan. Kegiatan yang akan ditempatkan di areal pasar Tempuran, Kecamatan Sumber tersebut merupakan rangkaian kegiatan Double Track, di mana SMAN 1 Sumber menjadi salah satu sekolah terpilih penerima manfaat program andalan Jatim tersebut.

Menariknya, selama gelaran festival ramadhan tersebut menjadi berkah bagi semua anggota masyarakat yang memiliki nama April atau Aprilia yang dibuktikan dengan KTP asli untuk mendapatkan paket istimewa dari SMAN1 Sumber.

“Mari yang namanya April atau Aprilia, bawa KTP asli dan dapatkan bingkisan istimewa dari SMA DT Sumber sakti” ujar Farid, Waka Humas sekaligus ketua panitia festival ramadhan.

Lebih lanjut Farid menambahkan bahwasannya kegiatan festival ramadhan akan menampilkan produk-produk unggulan SMAN 1 Sumber sesuai dengan dua kompetensi keahlian yang dipilih yakni Multimedia dan Tata Boga.

Trainner Multimedia tersebut juga merinci aneka ragam produk  Ontang-Anting yang merupakan singkatan dari Olahan Kentang Anti Penyakit Genting, untuk produk Multimedia SMAN 1 Sumber siap merima pesanan barang atau jasa yang berkaitan dengan multimedia.

“Aneka kaos tema kearifan lokal dan tokoh, amplop hari raya, desaign ucapan hari raya, jasa pra wedding, jasa shooting pernikahan, dan aneka barang dan jasa lainya” tegas Farid.

Sementara itu, kepala SMAN 1 Sumber Daris Wibisono Setiawan menambahkan bahwa semarak festival ramadhan akan dimeriahkan oleh penampilan musik-musik religi dari peserta didiknya.

“Juga ada kolaborasi guru dan siswa untuk menghibur masyarakat, pokoknya jika penasaran semaraknya giat ini, berkunjunglah  ke gelaran festival ramadhan dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan” tegas Daris.

error: